Brilio.net - Menjadi seorang ibu sekaligus publik figur tentu menjadi suatu yang berat bagi sebagian selebritis. Terlebih jika ini merupakan pengalaman mereka pertama menjadi orang tua.

Seakan tak ingin melewatkan perkembangan sang buah hati, para seleb ini memilih vakum dari dunia hiburan. Alasannya tentu ingin memberikan yang terbaik untuk sang buah hati.

Namun dari beberapa selebriti vakum dari dunia hiburan, para selebriti ini mulai berbisnis. Berbisnis membuat mereka bisa membawa sang buah hati bekerja dan jam kerjanya tak terlalu menguras waktu, sehingga mereka tak akan kehilangan momen dengan sang anak.

Siapa sajakah mereka? Berikut 7 seleb yang vakum dari dunia hiburan demi urus sang buah hati yang brilio.net rangkum dari beberapa sumber, Kamis (4/1).

1. Carissa puteri

7 seleb ini vakum © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@carissa_puteri

Nama Carissa memang sudah lama tak terdengar di dunia hiburan. Pasalnya sejak memiliki anak, Carissa memilih untuk mengurus sang buah hati dan vakum dari dunia hiburan. Bahkan Carissa belum memberikan kepastian kapan akan kembali lagi kedunia perfilman.

 

2. Zaskia Adya Mecca

7 seleb ini vakum © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Setelah dikaruniai 3 orang anak, Zaskia memilih vakum dan mengurus ketiga anaknya. Zaskia juga menjelaskan bahwa ia lebih senang memilih berbisnis karena membuat dirinya bisa mengajak sang anak.

 

3. Chelsea Olivia.

7 seleb ini vakum © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vatemat

Ibu muda ini sejak menikmati masa-masa indahnya pertumbuhan sang anak. Chelsea memilih vakum di dunia hiburan agar tak memelewati perkembangan Nastusha. Bersama sang suami, Chelsea lebih memilih berbisnis agar bisa tak mengurangi waktunya dengan sang anak.

 

4. Tania Putri

7 seleb ini vakum © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@taniaputri1707

Pemain Helen dalam sinetron Kempompong ini memilih vakum dari dunia hiburan dan fokus mengurus anak dan sang suami.

 

5. Shireen Sungkar

7 seleb ini vakum © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shireensungkar

Shireen merupakan salah satu artis yang memilih vakum dari dunia hiburan untuk mengurus sang buah hati. Lama tak terdengar namanya di dunia sinetron, Shireen lebih memilih berbisnis untuk dapat punya waktu banyak untuk sang anak.

 

6. Sabai Morscheck

7 seleb ini vakum © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sabaidieter

Sama dengan selebriti lainnya, istri Ringgo Agus Rahman ini masih betah mengurus anaknya dan vakum dari dunia hiburan. Sabai tak ingin kehilangan momen manisnya dengan sang putra.

 

7. Dahlia Poland

7 seleb ini vakum © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dahliachr

Sejak menikah, Dahlia memang mengurai aktifitasnya di dunia hiburan. Kini setelah pernikahanya dengan Fandy Christian, Dahlia dikaruniai seorang anak laki-laki. Dahlia sendiri vakum dari dunia hiburan dan lebih memilih menerima endors diakun instagramnya saja.