Brilio.net - Tak hanya bentuk tubuh, tapi tampilan gigi juga menjadi hal yang penting. Terlebih bagi seorang publik figur yang kerap tampil di depan kamera. Menjaga penampilan tentu hal yang wajib mereka lakukan. Mereka pun ingin menampilkan senyum yang menawan di depan publik.

Sayangnya, tak semua orang memiliki gigi yang rapi. Seperti yang dialami oleh deretan seleb berikut ini. Mereka diketahui memiliki gigi gingsul, yakni suatu kondisi ketika gigi tidak tumbuh di tempat yang benar dan sejajar. Kondisi ini rupanya dianggap sebagai kekurangan bagi beberapa selebriti.

Nah, berikut brilio.net ulas selebriti yang terungkap melakukan perawatan gigi dan menghilangkan gigi gingsulnya demi menyempurnakan penampilannya dari berbagai sumber, Jumat (20/10). Penampilan terbarunya makin cantik nggak?

1. Momo Geisha

seleb hilangkan gigi gingsul © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@therealmomogeisha

Momo Geisha adalah salah satu selebriti Tanah Air yang dikenal memiliki gigi gingsul sebagai ciri khasnya. Namun, vokalis band Geisha ini memilih untuk melakukan perawatan dan merapikan giginya. Pasalnya, gingsulnya itu nyatanya membuat struktur gigi menjadi berantakan dan terasa mengganggu. Setelah melepas behel dan gigi gingsulnya dicabut, Momo mengaku bahwa dirinya menjadi lebih percaya diri. Namun, rupanya perubahan Momo ini menuai pro kontra di kalangan penggemarnya.

2. Anggun C. Sasmi

seleb hilangkan gigi gingsul © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@anggun_cipta

Di awal masa kariernya tahun 90-an silam, Anggun C. Sasmi terkenal dengan gigi gingsulnya yang manis. Pulang ke Indonesia setelah bertahun-tahun tinggal di Prancis, giginya terlihat tertata rapi. Anggun pun mengakui jika ia merapikan gigi gingsulnya untuk menyempurnakan penampilannya.

3. Cheryl Cole

seleb hilangkan gigi gingsul © 2017 brilio.net

foto: glamourmagazine.co.uk

Cheryl Cole dulunya terlihat memesona dengan gigi gingsulnya. Namun, kekasih Liam Payne ini memilih menjalani sejumlah perawatan gigi untuk menyempurnakan penampilannya.

4. Nirina Zubir

seleb hilangkan gigi gingsul © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@nirinazubir_

Saat masih remaja, Nirina Zubir rupanya pernah mengalami masalah kepercayaan diri. Hal ini terkait kondisi bentuk gigi serinya yang tidak rata alias gingsul. Demi cita-cita menjadi model iklan pasta gigi, ketika itu, ia lantas meminta ibunya untuk mengantar ke dokter gigi. Tak tanggung-tanggung, empat gigi serinya dicabut dalam satu hari. Setelah giginya rapi, Nirina lebih percaya diri tampil di depan kamera.

5. Louis Walsh

seleb hilangkan gigi gingsul © 2017 brilio.net

foto: Pinterest.com

Juri The X Factor Inggris sejak tahun 2004 ini juga memilih merapikan giginya untuk menyempurnakan penampilannya.