Brilio.net - Bagi seorang selebriti, penampilan merupakan modal utama bagi mereka. Nggak salah kalau para seleb selalu melakukan perawatan terbaik guna menunjang penampilan mereka agar selalu terlihat sempurna di depan kamera.

Nggak cuma sekadar perawatan yang bikin kulit mereka terlihat mulus. Para selebriti juga menerapkan gaya hidup yang sehat untuk menjaga bentuk tubuh mereka tetap ideal. Nggak cukup dengan melakukan program diet, mereka juga memiliki pantangan terhadap apa yang dimakan.

Salah satunya adalah menghindari makan nasi. Nasi putih memang memiliki banyak kandungan kalori dan karbohidrat tinggi yang bisa menambah lemak dalam tubuh. Hal tersebut menjadi alasan utama kenapa para selebriti ini memilih untuk nggak makan nasi putih demi tubuh ideal mereka.

Meskipun begitu, mereka punya alternatif lain pengganti nasi buat asupan gizi mereka nih. Siapa aja sih para seleb yang nggak makan nasi demi jaga penampilan?

Yuk, langsung simak delapan seleb yang pantang makan nasi seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (13/3).

1. Nadine Chandrawinata

Seleb nggak makan nasi  © 2018 brilio.net

Selain rajin berolahraga dan memiliki kegiatan outdoor seperti diving dan naik gunung, Nadine Chandrawinata ternyata juga tak mengonsumsi nasi putih untuk menjaga berat badan idealnya.

Putri Indonesia 2005 tahun itu bahkan sudah tak memakan nasi selama 20 tahun lho. Nggak salah deh, kalau kekasih Dimas Anggara dijuluki body goals.

2. Ariel Tatum

Seleb nggak makan nasi  © 2018 brilio.net

Seleb cantik yang satu ini menganut pola diet berdasarkan golongan darah. Ariel Tatum punya golongan darah B yang pantang memakan nasi, ayam dan bebek.

Seleb berusia 21 tahun ini sudah empat nggak makan nasi. Pantas kalau doi punya tubuh yang seksi di usia muda.

3. Prilly Latuconsina

Seleb nggak makan nasi  © 2018 brilio.net

Memasuki usai dewasa, penampilan Prilly Latuconsina kini semakin cantik. Untuk menjaga penampilan dan berat badan idealnya, kekasih Maxime Bouttier ini juga nggak makan nasi putih. Prilly mengganti asupan karbohidratnya dengan makan roti.

4. Randy Pangalila

Seleb nggak makan nasi  © 2018 brilio.net

Demi mendapat bentuk tubuhnya seperti sekarang, Randy Pangalila menjalankan pola hidup sehat dengan mengatur asupan makannya. Bintang sinetron Cinta Fitri ini bahkan menghindari makan nasi selama tujuh tahun terakhir dan menggantinya dengan makan roti gandum setiap sarapan, Randy juga menghindari makan makanannya berlemak lainnya nih.

5. Zaskia Gotik

Seleb nggak makan nasi  © 2018 brilio.net

Zaskia Gotik jadi salah satu seleb yang takut akan perubahan bentuk badannya. Jadwalnya yang padat bikin mantan kekasih Vicky Prasetya ini nggak punya waktu buat olahraga.

Gantinya, pelantun lagu Bang Jono ini mengatur pola makannya untuk menjaga berat badannya yang ideal dengan menghindari nasi putih dan menggantinya dengan sayur dan buah.

6. Nikita Willy

Seleb nggak makan nasi  © 2018 brilio.net

Nikita Willy mengisi daftar seleb selanjutnya yang menghindari nasi putih demi penampilan dan berat badan idealnya. Seleb berusia 23 tahun mengonsumsi roti-rotian dan sumber karbohidrat lainnya yang jadi pengganti nasi untuknya.

7. Tora Sudiro

Seleb nggak makan nasi  © 2018 brilio.net

Nggak mau ketinggalan, Tora Sudiro juga mencoba menjalankan pola hidup sehat di usianya ke 44 tahun. Istri Mieke Amalia ini sedang menjalankan diet sehat untuk membalikkan berat badan idealnya dengan menghindari nasi putih dan memperbanyak minum jus.

8. Andien

Seleb nggak makan nasi  © 2018 brilio.net

Nggak hanya rajin berolahraga setiap hari, Andien juga mengatur pola makannya dengan sangat ketat nih. Ibu satu anak ini sudah nggak makan nasi selama 8 tahun lamanya lho, Andien mengganti asupan karbohidratnya dengan ubi, nasi merah dan kentang.