Brilio.net - Sinetron Naluri Hati yang tayang perdana 30 Agustus 2021 di SCTV kini memasuki babak baru. Terutama bagi Nayla yang diperankan oleh Shanice Margaretha. Dalam episode terbaru sinetron Naluri Hati, Nayla terus menjadi korban rencana licik ibu tirinya, Rina.

Dengan menjebak Nayla, Rina berusaha agar Nayla atau Dinda bisa mengandung anak Bondan (Giovani Tobing) dengan berbagai cara. Termasuk membuat Nayla dan Bondan menginap di kamar yang khusus disediakan untuk pengantin. Kamar tersebut dihiasi oleh dekorasi bunga sehingga terlihat romantis. Di dalam kamar tersebut, sudah ada Nayla yang tertidur di atas ranjang.

sinetron naluri hati © 2021 Berbagai Sumber

-foto: Instagram/@margarethalie

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Bondan yang merupakan suami palsu Nayla itu berusaha membujuk Nayla dengan cara memeluknya dari belakang. Bonda lantas membangunkan Nayla dengan kalimat manis, "Sayang, sayang. Bangun sayang," kata Bondan.

Bukan cuma kalimat yang manis, Bondan juga berusaha menyentuh bahu dan pipi Nayla dari belakang. Tapi Nayla hanya bergeming, dia mengerutkan alis tanda tak nyaman dan juga risih.

Bondan yang tidak tahu Nayla berpura-pura tidur itu mengungkapkan kekecewaannya karena Nayla tidak merespon ucapannya sama sekali, "Yah, gagal lagi, gagal lagi. Percuma cantik-cantik kalau tidur kayak kebo," kata Bondan.

sinetron naluri hati © 2021 Berbagai Sumber

-foto: Liputan6.com

Tindakan Bondan merayu Nayla berhubungan layaknya suami istri ini bukan tanpa sebab. Semua ini atas perintah Gilang (Donny Michael), yang tak lain adala anak kandung Rina. Namun Nayla tegas menolak karena ia menyimpan rasa dengan Zain (Samuel Zylgwyn).

Selain itu Nayla juga menaruh kecurigaan bahwa Bondan sebenarnya bukan suami asli, meski dia juga tak bisa membuktikannya.

Meski usaha pertamanya gagal, ibu tiri Nayla tak gentar. Rina telah menyiapkan villa khusus agar Bondan dan Nayla bisa berbulan madu. Tujuannya sudah tentu ingin mendapatkan anak dari mereka.

"Kalian kok tega sih. Saya ini ingin punya cucu sebelum meninggal," kata Rina yang diperankan Debby Cynthia Dewi tersebut.

sinetron naluri hati © 2021 Berbagai Sumber

-foto: Liputan6.com

Keseruan sinetron Naluri Hati episode ke 32-33 tak cukup sampai di sana. Di tengah usaha Rina yang menginginkan cucu, sosok misterius datang mengunjungi rumah Rina. Dia adalah Larasati, ibu kandung Nayla. Kehadiran Larasati ini nantinya akan menguak skenario kebohongan Rina dan Gilang.

Kejutan episode Naluri Hati langsung mencuri perhatian warganet. Di Twitter tagar 'KejutanNaluriHati' masuk sebagai trending topic. Tagar itu bertahan cukup lama di posisi atas pada Senin (28/9).

"Nayla pasti seneng banget lahh karena kan udah ketemu sama neneknya dan juga Ibu kandungnya , makin seru aja nih #KejutanNaluriHati," kata @naturalarutann.

"makin seru alurnya nichWajah konyolbondan out, lg2 kejahatan agnes terbongkar, mr X udh diketahui klo ada dilingkup keluarga bu rina. ibu larasati mencari kebenaran..," tulis akun Twitter @lylaccc1.

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR