Brilio.net - Krisdayanti dikenal sebagai salah satu penyanyi top di Tanah Air. Bekerja di dunia hiburan belasan tahun lamanya, tentulah membuat Krisdayanti memiliki banyak penggemar di seluruh Indonesia.

Namun demi melindungi diri dari hal-hal yang tidak diinginkan karena bekerja sebagai publik figur, wanita yang akrab disapa KD itu menggunakan jasa bodyguard. Diakuinya, ia sudah memakai jasa bodyguard selama sembilan tahun, jauh sebelum jadi anggota DPR.

"Kalau saya sejak sembilan tahun lalu mengkaryakan orang untuk jaga saya, bukan karena sok-sokan. Saya sering off air yang punya intensitas sering dan dekat audience," terang Krisdayanti, seperti dikutip brilio.net dari laman Antara, Jumat (11/10).

"Kita tidak bisa tebak, ada yang saking cinta terus mencubit, pukul atau ambil cincin atau gelang. Kita perlu (bodyguard)," sambungnya.

 

rumah krisdayanti © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

 

Tak hanya untuk Krisdayanti, istri Raul Lemos ini juga memakai jasa bodyguard untuk melindungi anak-anaknya. Ia khawatir jika buah hatinya tidak dalam pengawasan.

"Saya memang gunakan itu untuk anak-anak juga, buat jaga aja pas les atau apa. Kalau di DPR RI kita dapat ajudan ya. Tapi, saya belum dapat staf khusus. Saya harus pastikan dulu. Saya belum tahu apakah akan selamanya dampingi. Tapi yakinlah, saya berdoa saja," paparnya.

Pelantun Menghitung Hari ini menjelaskan menggunakan bodyguard bukan sebuah tindakan yang berlebihan. Asalkan semua dilakukan sesuai jalur.

"Tidak bisa disalahkan juga kalau orang melindungi diri dengan bodyguard, ajudan, atau dengan senjata api asalkan dia sudah melewati prosedur," pungkas ibu empat anak ini.