Brilio.net - Berprofesi sebagai selebriti tentulah bukan hal yang mudah. Mereka selalu dituntut selalu tampil sempurna dari ujung kaki hingga ujung kepala. Mulai dari gaya busananya, sampai wajahnya selalu oke di depan kamera.

Hal serupa pun nyatanya juga dirasakan oleh DJ seksi, Dinar Candy. Sebagai seorang wanita dan publik figur membuat Dinar pasti gemar melakukan perawatan tubuh, tak terkecuali soal wajahnya.

Dilansir dari liputan6.com, Dinar mengaku rela merogoh kocek yang tidak sedikit hanya untuk penampilannya. Bahkan dalam satu bulannya, Dinar rela mengeluarkan uang mencapai puluhan juta rupiah.

dinar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dinar_candy

Loading...

"Sekali laser suntik vitamin Rp 5 juta, jadi sebulan bisa Rp 50 juta," ungkap Dinar Candy seperti dikutip dari liputan6.com, Selasa (24/9).

Menariknya, uang berjumlah besar itu dikeluarkan hanya untuk membersihkan jerawat yang membandel. Baginya, guna menghilangkan jerawat maka dibutuhkan teknik khusus yang ampuh daripada sekadar memencetnya secara manual.

"Mukaku kan sering jerawatan gitu. Makanya aku lebih memilih laser, suntik vitamin di klinik," ia mengakhiri.

Mempunyai wajah sensitif sering jerawat ini yang membuat Dinar memberikan perhatian lebih pada wajah. Seperti kebanyakan selebriti lainnya, ia memilih melakukan perawatan di klinik kecantikan.

RECOMMENDED BY EDITOR