Brilio.net - Di bulan Ramadan banyak acara-acara dadakan yang khusus tayang selama satu bulan penuh. Stasiun televisi juga berlomba-lomba membuat acara semenarik mungkin di jam-jam buka puasa dan sahur. Artis papan atas yang tentunya juga akan kebagian rezeki.

Artis seperti Raffi Ahmad, Andhika Pratama, Ayu Ting Ting, Denny Cagur biasanya rutin mengisi acara puasa sejak beberapa tahun terakhir. Namun, tak sedikit pula artis yang justru mengurangi jobnya selama Ramadan bahkan tak ingin terlibat acara striping demi ibadah dan keluarga.

Berikut sederet seleb cantik yang kurangi job ramadan yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (3/6).

1. Kartika Putri.

seleb kurangi job © 2017 brilio.net

Presenter Kartika Putri tahun-tahun sebelumnya terlibat dalam beberapa acara komedi. Namun, di tahun ini tentu kamu akan jarang melihat wajahnya. Kartika tak mengambil job acara buka dan sahur setiap hari demi keluarga. Selain itu, momen bulan suci Ramadan baginya juga sangat spesial. Kartika justru saat ini fokus dengan bisnis barunya berupa produk pemadam kebakaran rumahan.

2. Isyana Sarasvati.

seleb kurangi job © 2017 brilio.net

Pelantun tembang 'Mimpi' ini mengungkapkan tak ingin terlalu ngoyo tahun ini. "Ramadan ingin lebih santai, lebih pengen sama keluarga" jelas dara 24 tahun ini beberapa waktu lalu.

3. Dewi Sandra.

seleb kurangi job © 2017 brilio.net

Istri Agus Rahman, Dewi Sandra juga sangat mengurangi tawaran sinetron selama bulan Ramadan. Begitu juga dengan acara-acara hiburan lainnya. Aktris 37 tahun ini ingin menebus kegagalan tarawih di rumah tahun lalu. Ramadan tahun ini bintang 'Haji Bacpacker' ini di niatkan fokus beribadah saja.

4. Shireen Sungkar.

seleb kurangi job © 2017 brilio.net

Sejak memiliki dua orang buah hati, Shireen Sungkar memang semakin jarang tampil di TV. Di tahun ini pun istri Teuku Wisnu ini lebih selektif memilih job. "Ada penawaran 5 hari tapi aku ajuin bisanya cuma tiga hari saja. Karena harus lebih banyak waktu buat keluarga," ungkapnya kepada media.

5. Raline Shah.

seleb kurangi job © 2017 brilio.net

Ketimbang ngoyo kerja pagi buta dan malam haru, aktris Raline Shah memilih tak mengambil pekerjaan yang menuntut striping tahun ini. Bintang 32 tahun ini memilih berkumpul dengan keluarga dan menjadikan Ramadan kali ini sebagai ajang refleksi diri.

6. Jessica Iskandar.

seleb kurangi job © 2017 brilio.net


Bukan berarti menolak rezeki, Jessica Iskandar juga memilih tak mengambil job di waktu sahur. Meski ada beberapa acara sore dan malam, ibunda El Barack ini tegas menolak acara saat sahur.

Pasalnya, ibu tunggal ini tak mau waktu tidurnya berkurang dan menyebabkan ia tak bisa mengantarkan sang buah hati sekolah setiap paginya.