Brilio.net - Selain skill akting, menyanyi dan melucu, penampilan juga menjadi salah satu faktor utama untuk menjadi seorang selebriti. Nggak salah kalau banyak selebriti rela menempuh berbagai jenis perawatan demi penampilan terbaik mereka.

Perawatan yang mereka tempuh juga tidak murah lho, banyak seleb yang rela merogoh kocek ratusan juta hingga miliaran rupiah demi penampilan mereka. Belakangan ini filler menjadi salah satu trend kecantikan di kalangan para selebriti.

Filler adalah metode menyuntikan silikon ke beberapa bagian wajah seperti pipi, hidung, dagu, rahang dan bibir agar lebih bervolume. Kylie Jenner menjadi salah satu seleb yang menjadi trend setter dengan bibir tebal dan seksinya.

Nggak salah kalau banyak seleb akhirnya melakukan filler pada bibirnya agar terlihat berisi dan seksi layaknya Kylie Jenner. Seperti enam seleb cantik ini nih, mereka melakukan suntik filler pada bagian bibirnya yang kemudian menjadi perbincangan publik.

Siapa saja mereka? Daripada penasaran, yuk simak enak seleb cantik yang lakukan filler pada bibirnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (30/4).

1. Femmy Permatasari.

Seleb filler bibir  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@femmypermatasari

Demi penampilannya yang nggak kalah bak anak muda zaman Sekarang, Femmy Permatasari melakukan permak pada wajahnya termasuk melakukan filler pada bibirnya agar terlihat lebih berisi. Nggak tanggung-tanggung, seleb 44 tahun ini rela merogoh Rp 300 juta demi penampilannya sekarang.

2. Five Vi.

Seleb filler bibir  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@five_vrachmawati

Lama tak tampil di layar kaca, perubahan Five Vi yang dipuji makin cantik menjadi perbincangan publik. Banyak yang menduga bahwa seleb kelahiran 12 September 1979 ini melakukan operasi plastik. Demi bibir tebal dan seksi Five Vi melakukan suntik filler. Untuk menyempurnakan struktur wajahnya, Five Vi juga melakukan tanam benang.

3. Nikita Mirzani.

Seleb filler bibir  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Demi menyempurnakan penampilan, Nikita Mirzani mengakui secara terang-terangan mengakui menjalani beberapa metode seperti operasi pada hidungnya agar lebih mancung. Selain itu, seleb kontroversial ini juga melakukan filler pada bibirnya agar terlihat lebih tebal dan seksi.

4. Siti Badriyah.

Seleb filler bibir  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sitibadriah

Siti Badriah mengisi salah satu list seleb yang melakukan filler pada bibirnya. Seleb yang kerap disapa Sibad ini melakukan filler pada bibirnya agar lebih tebal dam seksi pada pertengahan 2017 lalu.

5. Awkarin.

Seleb filler bibir  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@awkarin

Menjelma menjadi selebgram terkenal membuat Awkarin nggak maukalah layaknya seleb-seleb Tanah Air. Demi menunjang penampilannya, pemilik nama lengkap Karin Novaldi ini melakukan filler pada hidung dan bibirnya agar terlihat seperti Kylie Jenner.

6. Cynthiara Alona.

Seleb filler bibir  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cynthiara_alona

Lama tak terdengar kabarnya setelah memutuskan melepas hijabnya, perubahan Cynthiara Alona kini menjadi perbicangan para penghuni dunia maya. Seleb yang berasal dari Aceh ini melakukan filler pada bibirnya agar lebih bervolume. Bukannya mendapat pujian, Cynthiara Alona justru menuai cibiran dari warganet yang menganggap perubahannya tersebut membuat dirinya tak dikenali.