Brilio.net - Demam budaya Korea dalam beberapa tahun terakhir begitu menggema di Indonesia. Antusias yang besar dari masyarakat terlihat mulai dari gaya busana, skin care, hingga musik. Demam K-Pop tak hanya dirasakan oleh kalangan biasa, deretan anak selebriti ikut terkena imbas dan menyukai K-Pop.

Sebagai orangtua, para seleb ini mendukung pilihan dari buah hatinya selama tak melebihi batas. Kegemaran anak selebriti terhadap K-Pop kerap ditampilkan lewat media sosialnya. Mulai dari koleksi aksesoris berbau sang idola hingga nonton konser telah dilakoni anak seleb. Siapa saja mereka?

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (16/3), berikut 4 anak seleb yang ternyata pecinta idol Korea.

1. Nayla Ayu, anak Eko Patrio dan Viona Rosalina fans boyband BTS.

anak seleb kpop © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@naylaaaa04

Salah satu anak dari Eko Patrio dan Viona Rosalina memiliki ketertarikan dengan salah satu boyband asal Korea Selatan bernama Bangtan Boys (BTS). Nayla mengidolakan salah satu member BTS bernama Jimin. Nayla bersama beberapa temannya seperti Cinta Kuya hingga Beby Tsabina menonton konser idolanya di Jakarta pada tahun lalu.

anak seleb kpop © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ekopatriosuper

Eko Patrio pernah mengunggah potret kamar dari buah hatinya yang dipenuhi dengan poster sang idola, Jimin. Pada postingannya, Eko Patrio menuliskan, "Keseruan di kamar anak cewek serasa lagi di Korea."

 

2. Namira Adjani, putri sulung Alya Rohali ini memiliki ketertarikan dengan dunia K-Pop.

anak seleb kpop © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@namiradjani

Pemilik nama lengkap Namira Adjani Ramadina ini sejak beberapa tahun ke belakang terjun ke dunia musik Tanah Air. Namira pernah tergabung di girlband bernama 'Uni(x)'. Cewek yang kerap dipanggil Adjani ini adalah fans dari EXO, lewat ask.fm miliknya, Adjani menyebutkan bahwa dirinya penggemar dari Chanbaek (Chanyoel dan Baekhyun).

Adjani pernah membuat cover lagu Korea berjudul Dear My Family bersama Alika. Nggak cuma itu, mereka juga pernah menjadi penyanyi di sebuah acara menyambut kedatangan grup asal Korea, A Pink. Cewek berusia 18 tahun ini memiliki gaya busana Korean style yang bisa kamu tiru.

 

3. Leon Dozan, putra dari pasangan seleb Willy Dozan dan Betharia Sonata

anak seleb kpop © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@leonkikey0127

Nggak cuma cewek saja yang menyukai K-Pop, aktor muda Leon Dozan diam-diam menaruh ketertarikan dengan boyband asal Korea bernama Big Bang. Putra dari pasangan Willy Dozan dan Betharia Sonata ini awalnya tak mengemari girlband maupun boyband.

Ketertarikan pemilik nama lengkap Mohammad Leon Rahman Dozan ini bermula dari lagu Fantastic Baby dari Big Bang. Nggak cuma Big Bang, Leon mengaku juga menyukai girlband yang telah bubar yakni 2NE1.

Leon melalui Instagram pribadinya mengunggah aksi panggung dari G-Dragon, personel Big Bang.

 

Dua kata buat G-Dragon?????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Leon Dozan (@leonkikey0127) pada

 

4. Cinta Kuya.

anak seleb kpop © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cintakuya

Sama halnya dengan Nayla, putri Uya Kuya dan Astrid Margaretha ini merupakan fans BTS. Cinta Kuya sendiri pernah menjadi sorotan saat boyband idolanya akan menggelar konser di Jakarta. Pemilik nama lengkap Cinta Rahmania Putri Khairunnisha ini pernah dituding berlaku curang terkait tiket konser BTS di Indonesia.

Ketertarikan Cinta Kuya terkait K-Pop terlihat dari setiap postingannya di media sosial. Gaya fashion dari Cinta Kuya ini pun mengadaptasi dari tren busana di Negeri Ginseng.