Brilio.net - Meski belum lama berpacaran, tampaknya tak butuh lama bagi Delon memantapkan hati untuk meminang pujaan hatinya, Aida Noplie Chandra. Delon dan Aida diketahui akan melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius, yakni sebuah pernikahan.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu akan menggelar pernikahannya pada 10 November 2019 mendatang, atau bertepatan dengan Hari Pahlawan. Dilansir dari kapanlagi.com, Delon dan Aida rupanya mempunyai alasan khusus mengapa memilih tanggal cantik tersebut.

delon 10 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@delonthamrinofficial

"Karena kami merasakan sudah seperti pahlawan, jadi kami sebagai pahlawan, apa ya, aku menjadi pahlawan di hati dia dan dia menjadi pahlawan di hati aku. Jadi itu kami mengambil tanggal itu," tutur Delon seperti dikutip dari kapanlagi.com, Jumat (20/9).

Keduanya mengaku sudah cukup menjalani masa saling mengenal kepribadian masing-masing. Oleh sebab itu, setelah tak ada keraguan, mereka pun tak lagi menunda untuk melangkah ke pelaminan.

delon 10 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@delonthamrinofficial

"Kami sudah setahun lebih sih kenal, terus kami juga PDKT sudah lumayan lama, terus pada saat kami berduaan jalan ternyata banyak kecocokan, banyak yang harus kami jalani ke depan, makanya nggak mau lagi nengok ke belakang," imbuh Delon.

Untuk pesta pernikahan, Delon dan Aida menuturkan sepakat untuk menggelarnya secara sederhana. Pria 41 tahun ini meminta doa agar semuanya bisa diberikan kelancaran.

"Yang penting sakral, sah di mata Tuhan, sah di mata negara, sudah itu yang penting. Doain aja supaya apa yang kami rencanakan semuanya lancar. Makasih," demikian Delon.

Delon dan Aida sama-sama sudah pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Aida merupakan pengusaha asal Semarang. Ia memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya.