Brilio.net - Setiap orang tua tentu akan melakukan apapun untuk membuat anaknya bahagia. Termasuk merayakan ulang tahun anak dengan sangat meriah. Hal itu pula yang dilakukan oleh para selebriti Tanah Air. Tak ingin melewatkan momen pergantian usia buah hati, para selebriti ini membuat perayaan spesial dengan memakai berbagai tema.

Para selebriti khususnya pedangdut Tanah Air membuat dekorasi sesuai tema yang dipilih di acara ulang tahun sang anak. Tak jarang mereka pun akan mengenakan kostum yang unik dan sesuai tema yang diusung.

Nah, penasaran seperti apa potret dekorasi ulang tahun anak pedangdut? Berikut brilio.net rangkum potretnya dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (10/11).

1. Ulang tahun anak Uut Permatasari, Rafif Athallah yang ke-5 terpaksa harus dilakukan secara daring. Sebab saat itu dirinya sedang menemani sang suami bertugas di Gowa, Sulawesi Selatan. Kendati demikian, perayaan ulang tahun itu tetap terlihat meriah.

Dekorasi ulang tahun anak pedangdut Instagram

foto: Instagram/@uutpermatasari

Meski lewat video call, namun Uut tetap mendekorasi salah satu bagian di ruangannya dengan dekorasi yang sederhana. Di dinding tersebut terdapat hiasan dan balon warna-warni. Ada pula tulisan ‘Mas Rafif 5’. Dan di meja tersebut terdapat beberapa kue ulang tahun.

2. Setiap tahunnya Ayu Ting Ting selalu merayakan ulang tahun sang anak, Bilqis dengan sangat meriah. Di ulang tahun Bilqis yang ke-5, Ayu mengangkat tema LOL sebagai dekorasi ulang tahun sang anak. Untuk semakin memeriahkan acara tersebut, ibu dan anak itu juga kompak mengenakkan outfit senada.

Dekorasi ulang tahun anak pedangdut Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

3. Tanpa perayaan yang mewah, ulang tahun anak Inul Daratista dan Adam Suseno, Yusuf Ivanders Damares digelar sederhana di rumahnya. Tak banyak hiasan pada dekorasi ulang tahun anak semata wayangnya itu. Hanya bertuliskan ‘Happy 10th Birthday Yusuf Ivanders Damares’ pada dinding. Namun ruang tamu dengan tema gold di rumah Inul sudah memberi kesan mewah pada ulang tahun sang anak.

Dekorasi ulang tahun anak pedangdut Instagram

foto: Instagram/@inul.d

4. Perayaan ulang tahun anak Siti KDI juga terlihat mewah. Di ulang tahun anaknya itu, Siti mengangkat konsep serba pink dengan tema Hello Kitty.

Dekorasi ulang tahun anak pedangdut Instagram

foto: Instagram/@siti_perk

5. Ulang tahun anak Selvi Kitty yang pertama hanya digelar sederhana di rumahnya dengan mengundang keluarga dan sahabat terdekat. Terlihat dekorasi ulang tahun anaknya itu menggunakan nuansa biru dan putih. Terdapat hiasan balon yang memberi kesan meriah.

Dekorasi ulang tahun anak pedangdut Instagram

foto: Instagram/@selvikitty

6. Pedangdut Sefti Sanustika merayakan ulang tahun putri semata wayangnya Ameera Naura Fathanah yang ke-3. Ulang tahun itu digelar sederhana dengan dekorasi balon warna-warni pada backdropnya.

Dekorasi ulang tahun anak pedangdut Instagram

foto: Instagram/@sefti_sanustika

7. Belum lama ini, pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin merayakan ulang tahun anak semata wayangnya, Arsila yang ke-1. Ulang tahun itu digelar meriah dengan mengangkat tema mermaid. Pada bagian dekorasinya menggunakan warna tosca dan hiasan bunga serta hewan laut dan warna-warni. Mewah banget.

Dekorasi ulang tahun anak pedangdut Instagram

foto: Instagram/@zaskia_gotix