Brilio.net - Perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten beberapa waktu lalu bikin heboh. Lantaran selama ini mereka tampak harmonis. Belum usai dengan itu, Gisel sudah beri kejutan lagi dengan kepergok jalan sama Wijaya Saputra alias Wijin.

Sempat ogah beri konfirmasi, kini mereka sudah terbuka soal hubungan keduanya. Gisel bahkan nggak segan ungkap alasan jatuh cinta pada mantan kekasih Agnez Mo itu. Hal itu setidaknya ia ungkap dalam video di channel Youtube Melaney Ricardo yang diunggah pada pekan kemarin.

Menurut Gisel, Wijin hadir kala ia sedang rapuh-rapuhnya dengan perceraiannya sama Gading Marten. Berkat Wijin, Gisella Anastasia pun bisa bangkit dari perceraian. 

"Kalau aku sih kan emang lagi rapuh-rapuhnya ya dari waktu yang kemarin. (Wijin) Bisa jadi titik putih (jadi) cahaya terang lumayanlah untuk bisa maju. Pelan-pelan maju buat bangkit gitu dari semua kericuhan yang ada gitu," tukasnya dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com.

Nggak cuma jadi penyemangat untuk maju, Wijin juga jadi sosok yang dekatkan Gisel dengan Tuhan. "Dengan semua perhatian yang dia kasih aku lumayan bisa calm down gitu. Aku bisa dibawa lebih deket sama Tuhan," imbuh wanita 28 tahun ini.

Alasan jatuh cinta juga dimiliki oleh Wijin. Bagi Wijin, yang paling menarik dari Gisel adalah karakternya yang apa adanya. "Gua ngelihat dia, dia tuh apa adanya. Dia apa adanya dan dia nggak pernah palsu. Jadi gue seneng dan bisa sayang sama dia karena dia apa adanya gitu," tutur mantan kekasih Agnez Mo ini.

Lebih lanjut, Wijin juga menuturkan betapa Gisel adalah orang yang punya love language berupa physical touch. Nggak cuma itu, Wijin juga nggak memungkiri kalau kecantikan Gisel juga bikin ia kesengsem. "Dia cantik, good looking," imbuhnya.