Brilio.net - Deddy Corbuzier saat ini dikenal sebagai presenter Hitam Putih. Selain sebagai presenter, Deddy juga aktif menjadi seorang vlogger. Channel YouTubenya 'Deddy Corbuzier' sudah memiliki lebih dari 3 juta subscriber.

Selama ini Deddy Corbuzier adalah seleb yang dikenal sebagai sosok yang macho. Ayah dari Azkanio ini sering memamerkan otot besarnya di media sosialnya, misalnya saat Deddy sedang melakukan fitness dan olahraga lainnya. Deddy Corbuzier juga dikenal memiliki program diet sehat sendiri yang sempat hits dan banyak dipraktikkan orang. Diet ala Deddy Corbuzier ini bernama OCD (Obsessive Corbuzier Diet).

Memiliki otot besar, membuat Deddy Corbuzier membentuk asumsi publik kalau dirinya memiliki kekuatan otot yang lebih. Nah, beberapa waktu ini Deddy Corbuzier mengunggah sebuah foto. Pada foto tersebut terlihat Deddy, pria berotot besar ini sedang mengangkat mobil Mini Cooper.

Deddy Corbuzier angkat mini mobil instagram

foto: Instagram/@mastercorbuzier


Foto yang terlihat nyata itu mengundang komentar dari warganet. Beberapa warganet meragukan keaslian dari foto tersebut, namun ada juga yang percaya kalau foto ini benar.

"Editan om," tulis akun @novfrianto_7langit.

"Yg bilang editan, lu foto di hp aja di edit biar cakepan," komentar akun @fahruji.id.

"Gila kuat banget mobil nya..," kata akun @galihkatanya

"Cmn stupid people yg blang ini editan kn @mastercorbuzier," ujar akun @ardianaudialdovani.

Pada unggahan foto tersebut, Deddy Corbuzier sudah menyuruh warganet untuk melihat fakta yang sesungguhnya melalui akun YouTubenya. Dia membocorkan rahasianya melalui dari konten video berjudul "ANGKAT MOBIL HARGA MILLIAR AN ITU RASANYA... (Maaf bukan Ferrari juga Lamborghini part 2)".

Fakta sebenarnya adalah hasil itu itu hanyalah editan semata. Meskipun Deddy memiliki otot kuat, dirinya tetap kewalahan saat mengangkat mobil seperti unggahan pada Instagramnya. Deddy sengaja diminta oleh kameramen untuk berpura-pura mengangkat mobil agar bisa diedit seolah-olah asli bisa mengangkat mini cooper.