Brilio.net - Beberapa hari belakangan ini masyarakat memang heboh memperbincangkan berbagai bukti kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Bahkan di media sosial pun ramai berbagai postingan yang menyatakan bahwa dua orang presenter musik tersebut terlibat hubungan dekat yang lebih dari sekedar teman dan rekan kerja.

Bukti tiket keduanya sama-sama berlibur ke Amsterdam, Belanda, juga ikut tersebar luas di medsos. Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan di benak netizen, benarkah Raffi mengkhianati istrinya Nagita Slavina dan selingkuh dengan Ayu? Atau semua ini hanyalah gosip belaka untuk menjatuhkan karier keduanya, atau bahkan yang lebih parah lagi apakah kasus ini hanya sekadar settingan untuk mengangkat pamor keduanya?

Tidak hanya kalangan masyarakat saja yang mulai bertanya-tanya dan cukup jenuh dengan pemberitaan Ayu-Raffi, bahkan Deddy Corbuzier pun angkat bicara. Sepertinya berbagai gosip perselingkuhan artis yang belakangan ini ramai dibicarakan membuat presenter Hitam Putih ini jadi jenuh dan akhirnya membuat cuitan di akun Twitter pribadinya.

cuitan Deddy © 2016 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Meski tidak terang-terangan menyebutkan nama artisnya tapi dari kicauan tersebut netizen bisa menyimpulkan bahwa yang dibahas Deddy adalah Ayu-Raffi.

Seperti apa pendapat Deddy yang kembali mengundang kontroversi tersebut? Berikut cuitan lengkap Deddy terkait adanya gosip hubungan settingan artis yang dianggapnya tidak wajar.

Ada di halaman selanjutnya.. Sindirannya 'pedes banget'.. KLIK NEXT