Brilio.net - Seperti yang diketahui Deddy Corbuzier telah memantapkan hatinya utnuk berpindah keyakinan. Momen pembacaan syahadat sebagai tanda menjadi mualaf dilakukan Deddy Corbuzier pada Jumat (22/6) di Masjid Al Mbejaji Ponpes Ora Aji Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman.

Membuat keputusan untuk berpindah keyakinan bukanlah suatu yang mudah. Secara tak langsung, Deddy harus siap dengan komentar atau pandangan orang sekitar, termasuk dari keluarga. Namun Deddy siap menerima pandangan orang terhadap keputusannya.

Sebelum dirinya memutuskan untuk menjadi mualaf, Deddy Corbuzier terlebih dahulu memberitahu putranya, Azka Corbuzier. Dilansir brilio.net dari liputan6, Senin (24/6), mendengar hal itu, Azka memberikan respons yang tak terduga.

"Sambil main gim di kamar, dia (Azka) jawab, oke. Dan lanjut bermain gim," ujar Deddy Corbuzier yang dilansir dari liputan6, Senin (24/6).

Mendengar jawaban sang anak, Deddy Corbuzier tidak menduga bahwa sang anak akan merespons seperti itu. Sebagai ayah Deddy telah menyiapkan beberapa jawaban jika sang anak menanyakan lebih lanjut mengenai keputusan yang diambilnya itu.

Loading...

RECOMMENDED BY EDITOR