Brilio.net - Ungkapan pamit dari media sosial tengah menjadi tren belakangan ini. Pada awalnya, hal itu dipicu oleh keputusan YouTuber Ria Ricis yang memutuskan untuk pamit dari YouTube beberapa waktu yang lalu. Keputusannya itu pun menjadi perbincangan, apalagi hanya berselang dua hari Ria Ricis kembali aktif di YouTube.

Aksi pamit dari media sosial pun banyak dilakukan oleh warganet. Hal tersebut tentu hanya sebagai parodi atau pun candaan belaka. Seperti halnya putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang sempat pamit dari akun Twitternya.

Terbaru, Deddy Corbuzier pun melakukan hal serupa. Ayah satu anak ini membuat video pamit di akun Instagram pribadinya. Di awal videonya, Deddy menyebut jika dirinya akan pamit dari Instagram. Dengan gaya yang cukup meyakinkan, Deddy menyebut jika dirinya cukup kerepotan karena harus mengurus pekerjaan, anak, dan lain-lain.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Sebenarnya gua susah banget untuk bikin video ini, karena harus ngomong gua pamit dari instagram. Gimana yah kerjaan gua terlalu banyak dan gua ga seperti artis-artis lain yang bisa posting tiap hari walaupun gua tahu itu naikin engagement gua. Tapi gua harus ngurus anak sendiri, gua harus kerja, gua harus ngegym," kata Deddy Corbuzier dikutip dari akun Instagram @mastercorbuzier, Rabu (31/7).

Namun kemudian, video itu berubah menjadi sebuah humor. Lantaran Deddy mengaku kehabisan pulsa sehingga harus pamit sebentar dari Instagram.

Loading...

"Jadi dengan berat hati gua harus pamit dari instagram. Sebenernya bukan masalah itu semua, karena kalau boleh jujur pulsa gua habis coy. Sumpah dapet pemberitahuan pulsa gua habis. Gua beli dulu ntar gua balik lagi, oke," ungkap Deddy.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

MAAF SAYA PAMIT DARI IG, FB, YOUTUBE. SEMUA LAAAH! Video ini akan di hapus setelah pulsa nya gw beli. Jangan Baper cuma komedi.. #naiktanpamenjatuhkanpulsa #mamamintapulsa

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier) on

Tak ayal, unggahan video pamit Deddy Corbuzier langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang merasa terhibur dengan video tersebut.

"Hahahaaa lagiii musim yaaa om pamit balik lagii," tulis @chuananjaniie_.

"Haha so funny om ded," tulis akun @raden.alvian.

"Saya pamit juga deh om, mau kerja dlu. Ntar makan siang balik lagi," tulis @yenpram07.

RECOMMENDED BY EDITOR