Brilio.net - Sosok Amora putri Krisdayanti dan Raul Lemos bisa jadi sudah mencuri perhatian publik sejak ibunya kerap mengunggah momen Amora menyanyi. Suara emas Krisdayanti dinilai publik telah diturunkan kepada putrinya tersebut.

Baru-baru ini, setelah resmi bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia Amora merilis single perdananya. Lagu debut yang rilis di akhir 2022 ini berjudul Buku Mimpiku. Melalui Buku Mimpiku, Amora menyuguhkan kematangan vokal yang melampaui usianya, sekaligus gaya bercerita yang seyogyanya bisa menarik perhatian para penggemar musik yang lebih tua.

Meski baru merilis lagu perdananya, Amora sudah sering bernyanyi di depan publik. Ia kerap nyanyi duet bareng sang bunda dari panggung ke panggung. Momen duet ini pun kerap diunggah Krisdayanti di Instagram pribadinya. Berduet bareng sang bunda, Amora disebut akan jadi diva Indonesia di masa depan.

Berikut 11 momen Amora Lemos duet bareng Krisdayanti di atas panggung, dihimpun brilio.net dari akun Instagram @krisdayantilemos pada Kamis (15/12)