Brilio.net - Suhana Khan, putri King of Bollywood Shah Rukh Khan kini mengikuti karier sang ayah terjun ke dunia akting. Suhana diketahui debut dalam film garapan Zoya Akhtar bertajuk The Archies. Teaser perdananya pun sudah dirilis pada 14 Mei 2022.

Melalui laman Instagram miliknya, Shah Rukh Khan pun menuliskan pesan manis untuk sang putri yang kini telah menjadi aktris. "Dan ingat @suhanakhan2 kamu tidak akan pernah sempurna, tapi menjadi dirimu sendiri adalah yang paling dekat dengan itu. Bersikap baik dan memberi sebagai aktor .... tepuk tangan dan tepuk tangan bukan milikmu untuk disimpan .... bagian dari dirimu yang tertinggal di layar akan selalu menjadi milikmu .... kamu telah menempuh perjalanan jauh sayang .... tapi jalan menuju hati orang tidak ada habisnya…..majulah dan buatlah senyuman sebanyak mungkin. Sekarang biarkan ada Light….Camera and Action!," tulis Shah Rukh Khan, dikutip brilio.net dari Instagram @iamsrk.

Selain unjuk kemampuan aktingnya, paras cantik Suhana saat debut jadi aktris pun turut menuai pujian. Yuk intip sebelas potret Suhana Khan, seperti dihimpun brilio.net dari Instagram @suhanakhan2 pada Selasa (17/5).