Brilio.net - Pasangan fenomenal David Beckham dan sang istri, Victoria Beckham kini dikabarkan sedang menjalani perawatan setelah dinyatakan positif Covid-19. Dilansir brilio.net dari thesun.co.uk, Rabu (9/9) tak hanya pesepak bola asal Inggris dan sang istri saja, beberapa stafnya yang lain turut terinfeksi.

Pasangan ini tertular usai menghadiri acara klub sepak bolanya, Inter Miami FC yang tampil di Liga sepak bola Amerika Serikat (MLS). Saat acara di Los Angeles, semua anak dan tunangan Brooklyn, Nikola Peltz datang memberikan dukungan.

"Mereka menghadiri beberapa acara jaringan yang megah karena David memiliki tugas promosi, dan berjabat tangan serta mencium penggemar dan berbagai pejabat klub. Mereka kemudian terbang kembali ke London, dan langsung dibawa ke rumah mereka di Cotswolds," ujar orang tersebut.

Setelah acara tersebut, keluarga Beckham kembali ke ke negara Inggris untuk merayakan ulang tahun putranya, Brooklyn yang ke-21. Saat itu acara cukup meriah dan dihadiri banyak tamu undangan, di antaranya rapper Stormzy dan teman Victoria saat di Spice Girls, Emma Bunton.

Setelah acara itu, David Beckham mulai mengalami gejala, seperti sakit tenggorokan hingga demam tinggi. Hal serupa juga terjadi pada sang istri dan juga beberapa staf mereka.

Loading...

Mendapati keluhan yang cukup dihindari banyak orang untuk sekarang ini, David dan Victoria memutuskan untuk memeriksakan diri. Hingga akhirnya mereka dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Bahkan beberapa kerabat dan anggota staf dikabarkan juga terserang penyakit yang sama.

Melihat kondisinya seperti itu, Victoria Beckham merasa khawatir karena mereka sebelumnya sempat menghadiri beberapa acara besar yang juga dikelilingi banyak orang. Ia khawatir menjadi penyebab penyebaran virus.

Agar keadaan tidak semakin memburuk, keluarga Beckham memutuskan menjalani perawatan mandiri dengan mengisolasi diri selama lebih dua minggu.

RECOMMENDED BY EDITOR