Brilio.net - Daus Mini resmi melepas status dudanya dengan mempersunting sang pujian hati, Selviana Hana Wijaya pada hari ini, Minggu (9/12) pagi tadi. Pernikahan tersebut sekaligus menjadi momen pernikahan ketiga bagi komedian berusia 31 tahun ini.

Dengan busana pengantin serba putih, Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya resmi menyandang status sebagai suami-istri dalam ijab kabul yang digelar di Gedung Aisiah, Kawasan Beji, Depok. Seperti dilansir brilio.net dari kapanlagi, momen ijab kabul tersebut berlangsung hikmat dengan kehadiran keluarga kedua mempelai.

pernikahan Daus Mini dan Selviana © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Dalam momen ijab kabul tersebut, Daus Mini dengan lancar dan lantang mengucapkan ijab qabul dalam satu tarikan napas. Daus Mini dan Selviana Hana Waijaya resmi menikah dengan maskawin berupa emas seberat 11 gram dan seperangkat alat salat.

Loading...

pernikahan Daus Mini dan Selviana © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Momen haru pun sempat mewarnai ijab kabul Daus Mini dan Selviana Hana Wijaya. Usai mengucapkan ijab kabul, Daus Mini tak kuasa menahan rasa harunya. Sambil berdoa, Daus Mini terlihat meneteskan air matanya.

pernikahan Daus Mini dan Selviana © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Meskipun sudah pernah melangsungkan pernikahan dua kali, namun momen ijab kabulnya kini tetap menjadi momen emosional bagi seorang Daus Mini. Ayah satu anak ini berharap pernikahannya dengan Selviana menjadi pernikahan terakhirnya.

Setelah menjalani momen ijab kabul, Daus Mini dan Selvie Hana Wijaya melangsungkan resepsi pernikahan di hari dan tempat yang sama. Berbeda dengan ijab kabul yang berlangsung dalam adat Betawi, pada momen resepsi, keduanya mengusung tema internasional.

Daus Mini dan Selvie Hana Wijaya tampil serasi dalam balutan busana pengantin warna marun. Selvie tampak cantik dengan gaun pengantin warna marun dengan hiasan bordir bunga warna putih. Penampilannya makin anggun dengan mahkota dan satu bucket bunga mawar putih dan merah.

pernikahan Daus Mini dan Selviana © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ekamotion

Kebahagiaan tak hanya dirasakan Daus Mini dan keluarga, tapi juga para penggemar dan rekan sesama selebriti. Ribuan ucapan selamat dan doa pun diberikan kepada Daus Mini, salah satunya dari pelawak senior, Mpok Atiek.

Mpok Atiek diketahui mengirimkan karangan bunga yang bertuliskan ucapan selamat menikah bagi Daus Mini dan Selvie. Hal tersebut diketahui dari unggahan Daus Mini yang memamerkan karangan bunga dari Mpok Atiek melalui akun Instagram pribadinya.

pernikahan Daus Mini dan Selviana © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dausminiasli

Sebelumnya, Daus Mini pernah menikah dengan Yunita Lestari pada 2011 lalu. Pernikahan keduanya kandas pada 2014 lalu setelah dianugerahi seorang anak bernama Ivander Haykal Firdaus.

Sedangkan pernikahan keduanya berlangsung pada awal 2018 lalu dengan Rahandini Destia. Namun sayang, pernikahan yang baru berjalan seumur jagung tersebut harus berakhir dengan perpisahan.

Daus Mini pertama kali bertemu Selviana Hana Wijaya pada Juni lalu dalam sebuah pengajian. Keduanya dikenalkan seorang ustaz. Meskipun baru menjalin hubungan selama empat bulan, namun keduanya sudah mantap melangkah ke jenjang pernikahan.

Selamat menempuh hidup baru Daus Mini dan Selviana Hana Wijaya!

RECOMMENDED BY EDITOR