Brilio.net - Sidang kasus video 'Ikan Asin' yang menjerat Galih Ginanjar serta pasangan suami istri Pablo Benua dan Rey Utami memasuki babak baru. Kali ini sidang kedua kasus ini digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin hari ini (6/1). Sesuai jadwal, agenda sidang adalah eksepsi untuk mengetahui adakah penolakan terkait dakwaan yang menjerat.

Tiga orang ini sampai di pengadilan sekira pukul 12.40 WIB. Yang menarik perhatian adalah penampilan Pablo yang tampak mengenakan kemeja merek Louis Vuitton sebagai atasan dan celana hitam sebagai bawahan. Tak ketinggalan kacamata hitam serta sepatu.

Ketika ditanya soal fashionnya, ayah satu anak ini menjawab ingin tampil berbeda saja. Kebetulan diperbolehkan asal masih rapi dan sopan. "Ya, buat perubahan. Boleh (tampil beda) yang penting rapi dan sopan," kata Pablo seperti dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com.

Datang ke sidang kasus 'Ikan Asin' busana Pablo Benua jadi sorotan © 2020 instagram.com

foto: KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Loading...

Mengingat telah berganti tahun, Pablo Benua ingin menjadi pribadi lebih baik. Bersama-sama Rey Utama, mereka ingin harapkan selalu diberi kesehatan.

"Ya semoga kita bisa menjadi orang lebih baik, berubah menjadi lebih baik lagi," ucap Pablo. "Terus bersyukur. Alhamdulilah dikasih kesehatan," tambah Rey yang terlihat memakai tas Chanel.

RECOMMENDED BY EDITOR