Brilio.net - Acara bergengsi Miss Grand International 2022 telah berhasil terselenggara di Indonesia. Acara tersebut telah berakhir tepat tanggal 1 November lalu. Sebagai perwakilan Indonesia, Andina Julie banyak dijadikan sorotan oleh masyarakat Indonesia. Mereka bertanya-tanya, siapakah sosok Andina Julie perwakilan Indonesia di ajang Miss Grand International 2022 yang menjadi runner-up 2 itu?

Andina Julie merupakan perempuan kelahiran Muara Enim, Sumatera Selatan, pada 28 Juli 2001 silam. Perempuan bernama asli Andina Yulianti ini ditemukan oleh Ivan Gunawan, selaku direktur nasional dari Miss Grand Indonesia. Ivan mengatakan bahwa, ia melihat potensi yang ada dalam diri Andina, serta ketertarikan pada figure Andina yang mencerminkan seorang model. Meski begitu, Andina tetap menjalani proses untuk sampai pada prestasi dan pencapaian ini.

Perempuan berusia 21 tahun itu bercerita, awalnya ia tidak ada pikiran untuk menjadi seorang model. Bahkan, dulu cita-citanya adalah menjadi polwan. Lalu melalui semua bakat yang dimilikinya dan juga keberuntungannya yang bertemu dengan Ivan Gunawan, Andina diajak untuk mengikuti kontes Miss Grand International ini.

Lebih lanjut, intip perjalanan karier Andina Julie runner-up 2 Miss Grand International, dikutip brilio.net dari wawancara Andina Julie bersama Feni Rose dari acara RUMPI, Kamis (3/11).

 

Magang: Ricka Milla Suatin