Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan bintang drama kolosal Ayu Anjani, pemeran Lasmini di sinetron berjudul Lasmini Kembang Gunung Lawu yang sempat heboh beberapa tahun lalu. Ayu Anjani baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada Minggu (11/12) lalu. Dalam momen bahagia tersebut, wanita yang kini sudah jarang muncul di layar kaca ini pun mengunggah potret masa kecilnya hingga menjadi seorang selebriti.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Ayu menceritakan pengalaman ia di masa lalunya saat pertama kali terjun ke dunia hiburan 17 tahun silam. Momen tersebut ia ceritakan saat dirinya menjalani pemotretan pertama dan mengenakan busana yang ia pinjam.

"First slide was my first time to be an entertainer, was taking a photoshoot with an outfit that I borrowed. It was 17 years ago (Slide pertama adalah pertama kalinya saya menjadi entertainer, sedang melakukan pemotretan dengan pakaian yang saya pinjam. Itu 17 tahun yang lalu )," tulisnya dalam keterangan.

Tak hanya foto saat ia pertama kali terjun ke dunia hiburan, namun istri Rachmat Julio ini juga membagikan potret dulu saat ia masih balita. Ayu mengucapkan rasa syukurnya dan bangga pada dirinya karena selalu kuat di segala momen.

Sejak terakhir ia membintangi sinetron Arini tahun 2011, Ayu mulai tak terlihat lagi di layar kaca. Rupanya, saat ini ia memiliki kesibukan sebagai seorang pebisnis wisata atau travel dengan menyediakan jasa 'open trip' serta penyewaan kapal phinisi.

Banyak potret masa lalunya yang ia unggah dan mencuri perhatian publik. Yuk, simak 11 transformasi Ayu Anjani, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (14/12).