Brilio.net - Penampilan selebriti pastinya selalu berhasil mencuri perhatian publik. Mulai dari ujung rambut sampai dengan ujung kaki. Segala hal yang dikenakan para seleb pasti akan menjadi trendsetter. Apalagi mereka yang berani tampil beda disaat acara-acara tertentu pasti sontak mengejutkan publik.

Tak hanya penampilan, perubahan bentuk badan pun menjadi pembicaraan warganet Ada yang bilang gemuk, kurus, kurang berisi dan sebagainya. Terkadang, ada beberapa warganet yang tak mengetahui bahwa hal tersebut ternyata dapat menyinggung sang selebriti.

Selebriti yang bersangkutan pun terkadang tanpa pikir panjang membalas komentar mereka. Seperti belum lama ini dilakukan oleh Tara Basro. Pemain dalam film Tanah Jahanam ini mendadak murka ketika melihat komentar akun penjual suplemen protein di Instagramnya. Komentar tersebut terlihat dalam unggahan video Tara yang terbaru pada Rabu (16/10).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

One more sleep!!!! BESOK film Perempuan Tanah Jahanam akhirnya bisa di tonton di bioskop! Sudah gak sabar untuk kalian nonton buat yang takut, film ini beda dari yang lainnya, cerita di filmnya kuat sekali jadi masih bisa sangat dinikmati.. tapi nonton nya jangan sendirian. Tiket nya skrg sudah bisa dibeli presale nya.. book sebelum nyesel kehabisan! See u at the cinemaaaaa

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tara Basro (@tarabasro) pada

"One more sleep!!!! BESOK film Perempuan Tanah Jahanam akhirnya bisa di tonton di bioskop! Sudah gak sabar untuk kalian nonton buat yang takut, film ini beda dari yang lainnya, cerita di filmnya kuat sekali jadi masih bisa sangat dinikmati.. tapi nonton nya jangan sendirian. Tiket nya skrg sudah bisa dibeli presale nya.. book sebelum nyesel kehabisan! See u at the cinemaaaaa," tulis Tara dalam keterangan Instagramnya.

Loading...

Video unggahan aktris 29 tahun itu berisi tentang promo film terbarunya berjudul Tanah Jahanam yang akan tayang pada 17 Oktober 2019. Tentu saja unggahan Tara Basro tersebut menuai beragam komentar dari warganet.

Dari sekian komentar, ada sebuah akun penjual suplemen protein yang komentarnya tidak sesuai dengan video unggahan Tara. Akun tersebut justru mempromosikan profil Instagramnya untuk menarik pembeli dengan menyebut kata 'gemuk'.

Balasan menohok Tara Basro jadi sorotan Instagram

foto: Twitter/@TaraBasro

"Yang kurus jangan lihat profil aku nanti kamu gemuk.," tulis akun itu.

Rupanya komentarnya memancing amarah si bintang Pengabdi Setan dan membalas komentar akun penjual suplemen itu. "Terus kalau gemuk kenapa ha? Gemuk itu juga cantik! Gemuk itu cute! Gemuk itu juga sexy! Bacot," tulis Tara.

Balasan Tara untuk akun penjual protein pun mendapat banyak dukungan. Beberapa warganet ada membela dan mendukung aksinya.

"nah....kena deh...Makanya.....," tulis akun @pangeztu_8.

"@tarabasro U GO GIRLLLLL," ujar akun @faaileb.

"Hahahaha kamu mau gendut atau kurus tetep cantik kak ya gak?" timpal akun @dedepremana

"@tarabasro YOU GO GIRL I STAND WITH YOU," kata akun @yourlovelypeach

RECOMMENDED BY EDITOR