Brilio.net - Rasa bahagia tentu tengah menyelimuti perasaan artis sekaligus pengusaha ternama, Muzdalifah. Belum lama ini, Muzdalifah baru saja merayakan pertambahan usianya. Tepat pada Sabtu (15/6), Muzdalifah berulang tahun yang ke-41.

Di hari istimewanya kali ini, rupanya ia pun mendapat kejutan manis dari keluarga kecilnya. Sang suami, Fadel Islami berserta anak-anaknya telah mempersiapkan dengan khusus kejutan kecil yang akan diberikan kepada Muzdalifah.

Muzdalifah mirip fadel  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fadelislami__

"Happy birthday to the best wife, the wife who can always make my life always colorful, the wife who can always make my life more perfect and the wife who makes my life happier while with you. I love you!," ujar Fadel seperti dilansir brilio.net, Sabtu (15/6).

Melalui akun Instagram pribadinya, Fadel menunjukkan momen manis ketika dirinya diam-diam memberikan kue berwarna merah lengkap dengan lilin ulang tahun. Ia memberikan kejutan kepada istrinya di dalam kamarnya yang terbilang cukup megah.

Dalam momen ini, Muzdalifah tampak hanya menggunakan mukena cokelat. Sedangkan pria 26 tahun itu hanya memakai kaus putih dan celana pendek saja. Meski demikian, raut wajah bahagia begitu terpancar di wajah pasangan pengantin baru ini.

Muzdalifah mirip fadel  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fadelislami__

Bagi Fadel, sosok wanita yang dinikahinya pada Jumat (26/4) lalu ini merupakan sosok istri yang mampu membuat hidupnya saat ini lebih bahagia dan penuh warna. Terlebih kehadiran Muzdalifah bisa menyempurnakan kehidupannya.

Tanpa membutuhkan waktu lama, unggahan Fadel langsung mendapat beragam respons dari warganet. Warganet tampaknya justru salah fokus dengan penampilan Muzdalifah saat tanpa makeup. Warganet menyebutkan bahwa wajah keduanya saat ini jadi sangat mirip, apalagi dengan senyumannya. Kamu setuju nggak nih?

"Menurutku mirip," tulis @karni044.

"Wajahnya mirip lho mbk mus sm suaminya," ujar @asfridaqolby.

"@fadelislami__ klau diliat" kok pose bibirnya samaan gitttuuu," sambung @nonongrusliani.

"Mukanya mirip dan gak kelihatan beda jauh usianya.. semoga langgeng sampai akhir hayat," tutur @anggrainimdn.