Brilio.net - Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh penyanyi tampan Nazril Irham, atau yang lebih populer dengan nama Ariel. Tepat pada Senin (16/9), Ariel baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-38 tahun.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di ulang tahunnya kali ini Ariel mendapat kejutan dari sahabat dan kerabatnya tercinta. Dilansir brilio.net dari akun Instagram fanbase Ariel, terlihat teman-temannya ternyata sudah mempersiapkan kejutan untuk vokalis band Noah itu.

Dalam video tersebut, Ariel yang tengah duduk di lantai kaget saat melihat teman-temannya dari pintu membawa kue sambil menyanyikan lagu ulang tahun. Bersamaan waktu itu pula, ayah satu anak itu sedang melakukan video call dengan seseorang.

ariel ultah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@arlanata_

Loading...

Rupanya, Ariel tak langsung menutup panggilannya. Ia justru sesekali menunjukkan kejutan dari teman-temannya itu kepada seseorang di seberang telepon yang sedang melakukan videocall tersebut.

Sayangnya, tak jelas siapa orang yang sedang melakukan video call itu. Sebab dalam video itu, dirinya menutupi wajah sosok di dalam telepon genggamnya dengan stiker, sehingga tak terlihat jelas siapa yang menjadi lawan bicaranya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ARIEL NOAH (@arlanata_) on

Tapi, justru itulah yang membuat netizen penasaran. Mereka bertanya-tanya siapa sebenarnya lawan bicara Ariel yang ditutupi stiker tersebut.

"Aduh itu lagi videocall sama siapa, sampe ditutupin begitu. Positif thinking aja mungkin itu UKi, Uki kan personil yang paling inget ultah Ariel," kata @nurjanetyas.

"Harus banget itu hape di stickerin, jadi pensaran," tulis @sarinaarie

"Habede Ariel, tapi saya banget ditupin stiker hp nya jadi nggak tahu siapa yang diajak Videocall," sambung @wirda.putri.

RECOMMENDED BY EDITOR