Brilio.net - Aktris muda Prilly Latuconsina baru saja merayakan ulang tahun ke-23, Selasa (15/10). Momen bahagia itu diabadikan langsung melalui akun Instagram pribadinya. Sayangnya di tahun ini ia tak lagi terlihat bersama Maxime Bouttier. Karena beberapa waktu lalu keduanya sudah tak lagi memadu kasih. Kendati demikian, dari sorot wajah Prilly, ia tetap terlihat begitu semringah.

Prilly terlihat duduk di kursi sambil membawa segenggam bunga putih di tangan. Ada dua bunga lagi tergeletak di atas meja, berwana orange dan kuning. Yang lebih menarik perhatian, selain mendapatkan bunga di hari spesialnya ini, Prilly Latuconsina juga memperoleh kue ulang tahun yang cukup besar dan unik.

Pada foto unggahan pemain Danur, ada dua buah kue di atas meja. Satunya berwarna cokelat dihiasi tiga bunga warna merah di atasnya. Sedangkan satu lagi kue yang cukup besar berbentuk Iron Man, tokoh superhero yang ikonik. Melalui Instagramnya pula, Prilly berterima kasih semua yang telah menyayanginya selama ini.

Dapat kejutan ulang tahun ke-23, kue Prilly Latuconsina unik banget instagram

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

"23 yo. i'm thankful for absolutely everything. i'm so blessed," tulis Prilly Latuconsina dilansir brilio.net dari akun Instagram @prillylatuconsina96 pada Selasa (15/10).

Melihat potret foto yang dibagikannya, kolom komentar Prilly pun dibanjiri oleh warganet. Mereka turut bahagia dan tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prilly Latuconsina. Banyak juga yang mendoakan Prilly supaya mendapatkan kebahagiaan yang lebih di usianya yang baru ini.

Tak hanya masyarakat awam, melainkan juga sederet rekan selebriti lainnya juga hadir memeriahkan kolom komentar Instagram Prilly.

"Lucuunya happy birthday adekuu sayangg. bahagia selalu ya," tulis akun @marshanatika.

"Happy birthday prilly!! All the best," tutur akun @natashawilona12.

"Sekali lagi aahhh.. hepi besday anak cantik, baik hati. semua doa baik di aminin," kata akun @zeezeeshahab.

"Selamat ulangtahun kak prilly. Tambah sukses dan bahagia selalu," sahut akun @juragan_99.

"Happy birthday dek semua yg terbaik untuk kamu diumur baru ini ya! Makin sukessss!," ujar akun @achielinda.

"Hei sobat libra, selamat ultah yaa. Semoga sehat, bahagia dan kaya raya.. amiiin!," komentar akun @muhadkly.

"Barakallah cantik makin sehat sukses dan bersinar @prillylatuconsina96," ucap akun @audyitem.

"Happy birthdayyy piyiiiii gemeeessss nan cantik. semoga apa yang diinginkan selalu diberikan allah. Aamiiin. @prillylatuconsina96," timpal akun @natasyaarum95.