Brilio.net - Baru-baru ini, istri pengacara kondang Hotman Paris, Agustianne Marbun baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-60. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam pertambahan usianya kali ini Agustianne mendapat kejutan dari keluarganya tercinta.

Belum lama ini juga, melalui akun Instagram pribadinya, Hotman membagikan momen-momen hangat makan malam bersama keluarga sebagai perayaan ulang tahun sang istri. Tak hanya berdua, ketiga anaknya Felicia Putri, Frank Alexander, dan Fritz Hutapea pun turut hadir.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hadiah Dari anak anak kpd Ibunya Notaris Agustuanne Marbun

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Di hari istimewanya tersebut, ternyata ketiga putra-putrinya diam-diam telah mempersiapkan secara khusus kado mewah untuk sang ibunda yakni berupa perhiasan gelang. Wajah semringah tampak begitu jelas di wajah Agustianne.

Nggak cuma sebatas itu, Hotman rupanya juga sudah tak kalah ingin memberikan kejutan kepada wanita yang dinikahi pada tahun 1989 tersebut. Tepat pada pukul 00.00 WIB, Hotman datang ke kamar istrinya memberikan kue ulang tahun.

wajah istri hotman © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hotmanparisofficial



"Saat Suami antar kue ultah jam 12 malam saat Istri tidur lelap!!!" ujar Hotman seperti dikutip brilio.net, Rabu (7/8).

Dalam unggahannya, Hotman membawakan kue ulang tahun bertingkat dua bertuliskan 'Happy Birthday' beserta lilin angka 60 tahun yang sedang menyala. Hotman tampaknya ingin menunjukkan keromantisannya kepada istri tercinta.

Diakuinya, ketika diberikan kejutan, Agustianne ketika tengah tertidur pulas di malam hari. Tak membutuhkan waktu lama, postingan pria 59 tahun itu kemudian ramai dengan beragam reaski warganet. Selain warganet merasa salut dengan kado manis Hotman, warganet justru salah fokus dengan wajah Agustianne bangun tidur.

Jelas saja sih, meski baru bangun tidur, Agustianne terlihat tetap sangat 'glowing' dan memesona. Warganet tentunya kagum dengan keawetmudaan yang dimilikinya ibu tiga anak ini.

"Selamat ulang tahun ibu....semoga Tuhan Yesus selalu memberkati ibu dan keluarga. Usia 60 tapi terlihat awet muda. GBU," tulis antonius.bangsawan.

"60 tahun seperti 40 tahun... Awet muda ya Ny. Hotman," sambung @lynnee99.

"Tetep glowing si ibu," komen @nisanonfitriani.

"Gilaaa ibu negara lg bobo aja mukenye glowing bang," tutup @saliiinna.