Brilio.net - Rumah tangga Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu terus mendapat sorotan. Kerap diterpa isu perpisahan, kini Rizki dan Nadya mulai sedikit menunjukkan interaksi manis.

Belum lama ini, Rizki DA tampak memberikan selamat saat sang istri berhasil menyelesaikan studi dan diwisuda lewat komentar di Instagram.
"Alhamdulillah congrats ya dekkk semoga berkah ilmu dan gelarnya, aamiin," tulis Rizki.

Meski tak bertemu dan langsung mengucapkan selamat, namun banyak warganet yang turut bahagia dan mendoakan rumah tangga keduanya baik-baik saja.

Kini, giliran Nadya Mustika yang juga menunjukkan perhatiannya pada Rizki. Dalam satu acara, Rizki dan kembarannya Ridho mendapat bingkisan dari seseorang bernama Nadya Mustika. Bingkisan tersebut dititipkan oleh Nadya melalui Irfan Hakim.

"Assalamualaikum guys, ada titipan buat Rizki Ridho. Titipan buat kalian," ucap Irfan seperti dikutip brilio.net dari Instagram Story @irfanhakim75 pada Selasa (27/10).

Nadya kasih hadiah Rizki DA © 2020 brilio.net Instagram

foto: Instagram/@irfanhakim75

 

"Masya Allah, keren banget makasih," kata Rizki.

Irfan Hakim kemudian menyebut nama pengirim bingkisan tersebut.
"Biasanya mau disebutin tapi ini dia nggak mau disebutin, tapi namanya Nadya Mustika," ungkap Irfan.

Mendengar nama Nadya Mustika, Rizki pun tampak kebingungan seolah ragu pengirim bingkisan tersebut adalah istrinya atau bukan.

"Oh, Nadya Mustika? Dari siapa? Nadya Mustika itu?" tanya Rizki kebingungan.

"Iya, tapi dianya nggak mau disebutin," jelas Irfan.

"Oh, dia belanja ke kang Irfan?" tanya Rizki lagi.

"Betul betul, titip karena tahu hari ini ada kalian. Sudah tersampaikan," tutur Irfan.

"Udah sampai ya," seru Rizki ke arah kamera.

Postingan tersebut banyak kemudian banyak diunggah oleh beberapa akun fanbase di Instagram. Namun ada pula warganet yang kembali menyerang Instagram Rizki DA karena menyoroti ekspresi wajahnya. Tak sedikit yang mengatakan bahwa Rizki seolah lupa dengan nama istrinya.

"Dia nyebut nama istri kok kebingungan gitu, parah," tulis akun @diantindua.

Sementara itu, sikap Nadya yang mengirimkan hadiah untuk Rizki ini juga memicu rasa penasaran tentang hubungan pasutri tersebut. Mereka menuliskan banyak doa agar hubungan keduanya bisa tetap harmonis.

"Apa yang terjadi sama iki dan nadya kita tak tahu, jadi jangan menghakimi, bisa jadi mereka dibalik layar baik-baik saja," tulis @wentyaezerry.

"Mudah-mudahan aku bisa liat lagi foto di feednya iki bersama sang istri," tulis @mirandaaqueen20.