Brilio.net - Duka dirasakan oleh sejumlah selebriti atas kepergian Laura Anna. Selebgram cantik berusia 21 tahun ini meninggal pada Rabu (15/12). Diketahui, selama kurang lebih 2 tahun belakangan, ia menderita spinal cord injury akibat kecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Rekan sesama artis yang memiliki kedekatan dan pernah bertemu Laura pun tidak dapat membendung kesedihan. Salah satunya yakni presenter ternama, Deddy Corbuzier.

Melalui akun Instagram pribadinya, Deddy pun mengunggah sebuah video yang menunjukkan kebaikan Laura Anna. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @mastercorbuzier, Kamis (16/12), ia mengunggah sebuah video yang mengungkapkan jika rekaman tersebut sebenarnya tidak pernah disebarluaskan apalagi dibuat untuk konten.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier)

 

"Itu tadi adalah video dan rekaman suara dari Laura ke saya. Yang sebenernya tidak pernah disebarluaskan, dikontenkan sama sekali," katanya dalam video tersebut.

Dari video tersebut diketahui, ternyata Deddy Corbuzier sempat memberikan uang donasi sebesar Rp 250 juta. Tidak disangka ternyata Laura melakukan hal mulia dengan uang yang diterimanya tersebut.

Deddy Corbuzier ungkap kebaikan Laura Anna © berbagai sumber

foto: Instagram/@mastercorbuzier

Melalui Marshel Widianto, Laura pun berterima kasih kepada Deddy. Ia juga mengatakan jika uang pemberian Deddy Corbuzier tersebut pasti bermanfaat.

"Makasih ya Om Ded, makasih banyak," ucap Laura ke Marshel.

"Makasih Om, uangnya pasti bermanfaat, kok," timpal kakak Laura Anna yang berada di ruangan tersebut.

Mendapat uang Rp 250 juta yang menurutnya terlalu banyak, Laura mengatakan jika uang tersebut akan ia bagikan ke anak-anak yatim. Ia akan memberikan sumbangan untuk dibelikan hadiah buat anak-anak yatim.

Deddy Corbuzier ungkap kebaikan Laura Anna © berbagai sumber

foto: Instagram/@mastercorbuzier

"Marshel Rp 250 juta kebanyakan buat aku sumpah deh, aku tuh masih ada engga sekurang-kurangnya aku loh. Bilangin ke Om Ded makasih banyak tapi mungkin aku pasti akan kasih ini ke anak yatim beliin juga, sumbangin juga ke anak yatim beliin hadiah hadiah. Kalau mau kamu ikut aku beliin kado kadonya bantuin beliin kado kadonya sama Om Ded juga kalau Om Ded mau. Terus nanti kita sumbangin deh ke anak yatim," katanya.

Tidak hanya itu saja, dalam video tersebut Laura juga mengatakan bahwa ia merasa senang atas bantuan yang diberikan oleh Deddy. Ia selama ini tidak pernah memikirkan uang dari hasil kontennya dengan Deddy yang trending.

"Ini bukan kasian kok sumpah aku ngerasa banget juga dibantu Om Ded. Terus aku malah seneng aku trending aku engga mikirin uang atau apapun aku malah seneng 'ih gua trending'. Itu doang sumpah. Ngebantu banget di kasusnya, semuanya. Makasih ya Marshel udah dikenalin ke Om Ded. Love you bestie dadah," sambung dia.

Deddy Corbuzier ungkap kebaikan Laura Anna © berbagai sumber

foto: Instagram/@edlnlaura

Pada keterangan unggahan Instagram-nya, Deddy Corbuzier pun menyampaikan bahwa untuk membantu tak selamanya harus berkonten. Kemudian ayah satu orang anak ini juga memberikan sebuah pesan selamat jalan untuk Laura Anna.

"Selamat jalan @edlnlaura you motivate us. Dear SJW.. Membantu tak selamanya harus berkonten. Laura sudah tenang di atas sana. Saya kadang capek dengar komen bicara ttg adsense harus nya di beri laura.. Video ini jauh sebelum kejadian... Dan tidak pernah saya tayang kan. My friends.. Me and my foundation @indonesiapastibisaofficial don't need content to help people. Video ini harus nya tidak keluar.. Tidak pernah keluar. But now she's gone. And we can learn a lot. Dia kuat.. Dia luar biasa. Dan kita.. Kalau kita mau membantu orang... Bantu lah.. Dan kadang membantu.. Tak perlu di konten kan. Kadang. Be good up there @edlnlaura," tulisnya di instagram.