Brilio.net - Kabar miring yang berhembus mengenai rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, rupanya membuat banyak warganet bertanya-tanya. Terlebih di laman Instagram Nathalie Holscher, tak tampak foto bersama sang suami.

Ibu sambung Putri Delina ini pun juga sempat mengunggah Instastory yang memperlihatkan dirinya tengah menangis. Ia juga menuliskan curhatan perasaannya di Instastory yang kemudian membuat para penggemar penasaran.

"Enough is enough, i'm done!" ucap Nathalie Holscher.

Tak ingin ikut campur ke dalam masalah orang tuanya, Putri Delina pun memilih untuk diam. Ia juga terlihat mengunggah sebuah potret OOTD yang disertai kutipan bijak mengenai diam.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

respons bijak putri delina © Instagram

foto: Instagram/@putridelinaa

"Diam adalah teman sejati yang tidak pernah mengkhianati," tulis Putri Delina.

Namun, kutipan tersebut justru membuat Putri kini diserang haters. Mereka memberikan komentar negatif yang dikirim melalui Direct Message (DM) di Instagram-nya. Menanggapi hal tersebut, Putri Delina memiliki cara tersendiri dalam memberikan jawaban.

respons bijak putri delina © Instagram

foto: Instagram/@putridelinaa

"Assalamu'alaikum semuanyaa. Semoga puasanya lancar ya hari inii, Putri cuma mau bilang buat orang orang yang udah bilang di dm "B*G*" "G*BL*K" "JAHAT" "GA DEWASA" "GA NGEHARGAI" dan masih banyak lagii, terimakasih. Semoga kalian sehat selalu dan panjang umur dan dilancarkan dalam hal apapun itu. Pastinya dalam lindungan Allah SWT Amin," terang Putri Delina dilansir brilio.net, Jumat (23/4).

Mengenai masalah yang menimpanya, Putri teringat soal nasihat orang tua untuk selalu bersikap sabar. Oleh karenanya, kendati kecewa, adik dari Rizky Febian ini mencoba tetap berpikir positif.

"Didikan orang tua Putri dari dulu Putri harus banyak banyak sabar dan diam. Diamnya Putri bukan berarti ga berani dan mengiyakan bahwa itu benar. Sesakit-sakitnya hati, sekecewa-kecewanya..masih bisa diobrolin baik-baik," imbuhnya.

Anak kedua dari empat bersaudara ini juga mengingatkan agar netizen lebih bijak dalam bertutur kata. Ia juga menegaskan tak ingin memiliki dendam terhadap perlakuan netizen yang menyakitinya.

"Tenang aja gaiss Putri bukan orang yang pembenci/bales dendaman. Memang itu sudah hak kalian mau hilang respect, menjelek jelekkan, ngata ngatain dengan kata kasar, pokoknya apapun itu, Putri selalu serahkan ke Allah semuanya. Intinya doain yang terbaik aja ya," terangnya diakhir tulisan.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR