Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi jika sinetron Ikatan Cinta mampu menyedot atensi masyarakat. Mengisahkan tentang Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka), sinetron ini membuat para penontonnya ikut baper dalam setiap adegan yang diceritakan.

Saking menariknya sinetron Ikatan Cinta, para seleb pun ikutan kepincut dengan para pemainnya. Jika biasanya para seleb akan meminta berfoto sebagai fans, namun hal berbeda dilakukan chef Arnold.

Melalui cuitan di akun Twitter @ArnoldPoernomo, juri ajang kontes memasak ini menawarkan makan malam untuk Aldebaran dan Andin.

Dinner tersebut dimaksudkan untuk merayakan hari Valentine pada Februari. Bahkan, ayah satu anak ini akan membuat masakan khusus untuk Aldebaran dan Andin.

chef arnold dapat dm dari penulis ikatan cinta © berbagai sumber

foto: Instagram/@arnoldpo

"Wow kan bentar lagi mau Valentine...terus kan PSBB dan ga bisa makan makan di restaurant...si Al ga mau nih gw tawarin private dinner buat Andin?," tulis Chef Arnold dilansir brilio.net pada Kamis (4/2).

Rupanya, cuitan yang mendapatkan 245 retweet dan 5 ribu like tersebut mendapatkan sambutan baik dari banyak masyarakat. Pengikut chef Arnold pun berharap agar penulis skenario Ikatan Cinta mampu merespons keinginan dari pemilik nama lengkap Arnold Poernomo ini.

"Kok aku kepikiran ini ya, tolong bupen hadirkan chep @ArnoldPoernomo di IC buat cerita aladin lagi dinner valentine atau ngga kan abis ini mereka 5 bulan pernikahan. Bisa tuh, pasti gemoooyy abis deh #IkatanCinta," ungkap @chocosweetie3

Tak disangka, chef Arnold langsung menerima pesan langsung dari penulis Ikatan Cinta, Theresia Fransisca di akun Instagram-nya. Penulis tersebut mengaku sudah menyampaikan ide Chef Arnold mengenai makan malam khusus Andin dan Aldebaran.

chef arnold dapat dm dari penulis ikatan cinta © berbagai sumber

foto: Twitter/@ArnoldPoernomo

"Halo mas, saya ***** penulis Ikatan Cinta. Salam kenal. Aku udah mention soal dinner ini ke kantor," bunyi DM tersebut.

Mendapatkan kabar dari penulis sinetron yang gempar di masyarakat itu, Chef Arnold mengaku mendadak merasa gugup dan deg-degan, hingga merasakan mules.

"Kog.... tiba tiba nervous mules ya...," terang ayah satu anak ini.