Brilio.net - Dunia per-TikTok-an pasti sudah nggak asing lagi dengan nama Cimoy Montok. Remaja yang terkenal lewat platform berbagi video itu cukup hits, terutama di kalangan anak muda. Bukan cuma terkenal sebagai seleb TikTok, Cimoy juga kerap disebut-sebut mirip dengan pedangdut terkenal, Lesty Kejora.

Pada momen pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Cimoy Montok bikin geger warganet setelah membagikan video dirinya berdandan layaknya seorang pengantin.

Video itu diunggah ke laman TikTok pribadinya, @cimoycantik12 pada beberapa hari lalu. Video berdurasi 11 detik ini pun menjadi viral dan ramai diperbincangkan publik.

cimoy jadi pengantin © 2021 berbagai sumber

foto: TikTok/@cimoycantik12 & Instagram/@cimoyluv

Bukan cuma itu, dalam video tersebut nampak juga pria yang wajahnya sebelas dua belas dengan Rizky Billar. Pria tersebut bernama Arul. Dirinya sempat viral di media sosial lantaran wajahnya yang sekilas mirip dengan suami Lesty Kejora.

Meski tak mengenakan riasan pengantin yang mirip dengan Lesty, namun beberapa warganet menilai keduanya mirip sekali dengan pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Namun ada juga yang beranggapan Cimoy tidak mirip dengan Lesty Kejora.

cimoy jadi pengantin © 2021 berbagai sumber

foto: TikTok/@cimoycantik12

"Napa cowonya mirip billar cewenya mirip lesti," komentar Deti__april24.

"tp kalau dilihat sekilas memang mirip Lesti sm billar," tulis akun rusminabadi1.

"yg cowo emg mirip bilar tp cimoy engga mirip lesti kok," timpal Dinda.

"kalo yg laki laki mirip bilar tapi cimoy ngga kok ngga mirip," sahut akun Hildays.

Video berdurasi 11 detik itu sukses mencuri perhatian publik. Postingan video ini bahkan sudah disaksikan 16,8 juta kali dan like 1,1 juta dari pengguna TikTok. Nah, menurut kalian bagaimana, Sobat Brilio? Cimoy dan Arul mirip Lesty Kejora dan Rizky Billar nggak, ya?

@cimoycantik12

 

gak tau gw sound nya -