Brilio.net - Ngomongin soal fashion aktris cantik Nia Ramadhani memang nggak pernah ada habisnya. Apapun yang Nia pakai, selalu berhasil mencuri perhatian. Nggak heran, istri Ardi Bakrie itu dinilai sebagai selebriti yang stylish.

Terbaru, penampilannya pun ramai perbincangan publik. Hal tersebut lantaran Nia Ramadhani yang berdandan ala bangsawan saat menjadi bridesmaid pernikahan salah satu sahabatnya, Amanda Gratiana, Jumat (29/11).

Di hari istimewa sahabatnya itu, Nia tampil menyerupai anggota Royal Family, Kate Middleton. Tak bisa dipungkiri, Kate dikenal sebagai kiblat fashion para wanita di dunia. Hal ini pula tampaknya yang menginspirasi sosok Nia Ramadhani.

nia ramadhani kate © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Melalui akun Instagram pribadinya, Nia mengunggah gaya busananya saat menghadiri sebuah pesta. Ia tampil cantik dalam balutan gaun pendek tanpa lengan berwarna biru muda. Ibu tiga anak ini juga melengkapi dengan tas jinjing.

Menariknya, dalam penampilannya tersebut, artis 29 tahun ini menggunakan fascinator hat, atau topi yang kerap dikenakan Kate Middleton dan keluarga Kerajaan Inggris lainnya dalam acara-acara resmi.

nia ramadhani kate © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@adindabakrie

Nia terlihat mengenakan fascinator hat senada dengan warna gaunnya. Pada bagian depan topi dilengkapi model jaring yang menutup sampai bagian hidung. sentuhan makeup flawless memberikan kesan anggun pada seorang Nia Ramadhani.

Sementara pesonanya kian feminin dengan rambut model sanggul. Nia juga kenakan anting berwarna silver. Ini seolah mengingatkan penampilan Kate Middleton pada pernikahan Putri Eugenie beberapa waktu yang lalu.

nia ramadhani kate © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Tak berselang lama, gaya fashion Nia Ramadhani yang mirip istri Pangeran William itu langsung menuai beragam respons warganet. Banyak warganet yang memuji kecantikannya. Setuju nggak nih?

"Nia...mirip Kate Middleton," tulis @abdatika.

"Masya allah cantik dan ganteng juga elegant bnget, mba.," komen @widyarest.

"Ky princes kate," sambung @widyareni6.

"Parahhhh cantik nya ga ketulungaaaan," tutur @rani_cahyakurnia.