Brilio.net - Film Joker kini sedang tayang di sejumlah bioskop Tanah Air. Film ini dibintangi Joaquin Rafael Phoenix sebagai Arthur Fleck atau Joker. Diceritakan, Arthur merupakan seorang badut yang memiliki penyakit mental.

Antusias film Joker nyatanya begitu disambut antusias oleh masyarakat Indonesia, tak terkecuali oleh para selebriti. Di tengah-tengah kesibukannya, mereka menyempatkan diri untuk menonton film Joker.

Lain halnya dengan penyanyi sekaligus presenter Andre Taulany. Baru-baru ini, ia tampil beda usai berdandan layaknya Arthur di film Joker. Melalui akun Instagram pribadinya, Andre mengunggah penampilannya yang berbeda.

andre © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@andretaulany

 

Dalam foto yang diunggah, tampak Andre Taulany mengenakan setelan jas berwarna jingga. Mantan vokalis band Stinky itu pun mendandani wajahnya dengan warna putih, bibir merah, dan rambut hijau.

Ada tiga foto yang diunggah Andre. Pertama saat Andre berada di tangga. Kemudian dua foto selfie sembari tersenyum. Dalam keterangan fotonya, dia menuliskan kata pelesetan dari judul film yang sedang jadi perbincangan publik tersebut.

andre © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@andretaulany

 

"Boker," tulis Andre seperti dikutip brilio.net dari akun Instagramnya, Rabu (9/10).

Unggahan Andre ini langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Mereka tertawa melihat foto Andre yang berdandan seperti Joker. Mungkin ini yang dinamakan totalitas dalam berpenampilan.

"Hahhahahaa ngelucuuuu," tulis @anggifirdini.

"Joker karo nih," tulis @virgoun_.

"Emoji tertawa," tulis supercarclubglobal.

"Itu kancing celana agak terhimpit yah om," tutur @adrianrasyadi