Brilio.net - Anya Geraldine yang berawal dari selebgram, mampu menembus pasar dunia hiburan hingga menjadi aktris terkenal. Penampilan seksi dan parasnya yang cantik sukses membuat Anya memiliki basis penggemar yang cukup besar di Tanah Air. Karier perempuan berusia 26 tahun ini juga berjalan mulus. Dia sukses lewat sejumlah series.

Baru-baru ini Anya mengunggah potret terbaru yang berpenampilan ala Barbie, bersama beauty vlogger, Tasya Farasya. Dalam unggahan itu, baik Anya maupun Tasya begitu cantik dengan gaya centilnya.

"main dandan2an sama barbie ," tulis Anya Geraldine pada unggahannya.

Anya tampil cantik dengan pakaian pink dan riasan bold pada bagian mata yang senada dengan warna bajunya. Sementara Tasya tampil dengan pakaian gelap. Riasan wajah keduanya benar-benar mirip barbie.

Unggahan Anya dan Tasya ini pun mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mereka menyebutkan keduanya tampak stunning. Selain itu, tak sedikit pula yang menyoroti paras Anya, disebut mirip mendiang Tangmo Nida.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu kasus meninggalnya artis Thailand ini menghebohkan dunia maya. Tangmo meninggal dunia secara misterius saat naik speed boat membelah sungai Chao Phraya. Kasus ini pun menjadi teka-teki yang sulit terpecahkan hingga kini, bahkan teori konspirasi beredar di tengah masyarakat.

Berikut potret cantik Anya Geraldine bergaya bak Barbie, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (31/3).

1. Pada unggahannya, Tasya Farasya menuliskan "stay tuuuneddd!" penampilan mereka berdua memang begitu menakjubkan.

potret Anya Geraldine disebut mirip Tangmo Nida Instagram

foto: Instagram/@tasyafarasya

2. Banyak orang menyebutkan, Tasya Farasya mirip Gigi Hadid, sementara Anya disebut mirip Tangmo Nida.

potret Anya Geraldine disebut mirip Tangmo Nida Instagram

foto: Instagram/@tasyafarasya

"Tang mo nida sama gigi hadid," tulis @chintyaseptiyanti.

"Anya dr samping mirip tangmonida ya," ujar @bungaistifarna.

3. Penampilan dua wanita cantik ini membius banyak orang, masing-masing memiliki karakteristik wajah yang menarik.

potret Anya Geraldine disebut mirip Tangmo Nida Instagram

foto: Instagram/@tasyafarasya