Brilio.net - Nama Salmafina semakin melambung dengan adanya kabar pindah agama yang mencuat baru-baru ini. Ia tiba-tiba datang di sebuah gereja dengan mengenakan kalung salib. Awalnya, ia tak memberi klarifikasi secara jelas mengenai momen mengejutkan tersebut.

Setelah beberapa waktu bungkam dari awak media, anak pengacara Sunan Kalijaga ini mulai membuka diri mengenai rumor kepindahan agama yang ia anut. Dilansir brilio.net dari liputan6.com, selebgram yang sedang naik daun ini telah menghafal setidaknya 10 hukum kitab Taurat.

Kabar tersebut diungkapkan Salmafina Sunan saat melakukan siaran langsung pada akun Instagramnya. Pujian pun datang dari seorang warganet melihat kakak dari Aziel Sean Farrel menghafal 10 hukum Taurat. Salmafina pun merespons komentar warganet dengan menjelaskan bahwa hafalan tersebut berkat ajaran dari kawan yang juga ikut dalam tayangan live itu.

Teman Salmafina Sunan pun menerangkan bahwa wanita kelahiran 1999 itu memang semakin serius mendalami 10 hukum Taurat seperti wahyu yang diterima Nabi Musa di Gunung Sinai. Salma juga mengungkapkan bahwa kemampuan tersebut didasari karena dirinya belajar. "Alma bisa hafal 10 hukum Taurat karena belajar beb," terang Salmafina Sunan dalam video tersebut.

Tak hanya mengaku hafal 10 hukum Taurat, dirinya juga telah hafal beberapa lagu gereja. Pengakuannya diperkuat dari beberapa postingan Alma di Instagram Stories. Salah satu lagu yang paling sering ia putar di Instagram Stories adalah lagu dari Hillsong Workship, sebuah kelompok pujian dari Sydney, Australia. Salmafina Sunan mengaku senang dengan lagu tersebut, meskipun tak begitu hafal dengan lirik lagunya.

Loading...
RECOMMENDED BY EDITOR