Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Dahlia Poland dan Fandy Christian. Pasalnya, mama muda ini baru saja dikaruniai buah hati ketiga.

Kabar bahagia kelahiran tersebut pertama kali diumumkan lewat akun Instagram pribadi Fandy. Lahir pada Jumat (9/10) kemarin, anak ketiga Dahlia ini berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Callum Matthew Christian.

Dahlia lahir anak ketiga Instagram

foto: Instagram/@fandych

"Praise God for your gift our son, Callum Matthew Christian was born perfectly. Billion thanks @bumisehatbali @iburobin @luhdenevikusraeni and @muhiks @sockervaddkei. Much love @dahliachr I Love You!! Keep him always in Your name," tulis Fandy menyertai unggahan foto putranya.

Loading...

Tak hanya Fandy, Dahlia juga turut mengabarkan berita bahagia ini melalui akun media sosial Instagramnya. Ia juga menyebutkan bahwa Callum Matthew lahir dengan selamat dengan berat sebesar 3,4kg dan panjang tubuh 54cm.

"Hello Callum Matthew Christiaan

09.10.2020

3.4kg 54cm

We love you little Dove," ujar aktris blasteran Amerika ini.

Dahlia lahir anak ketiga Instagram

foto: Instagram/@fandych

Tak hanya warganet, unggahan tersebut juga dibanjiri selamat dan doa dari rekan sesama selebriti. Bahkan beberapa dari mereka dibuat gemas dengan paras bayi laki-laki Dahlia tersebut.

"babyy congrats," tulis aktris cantik Andi Annisa Iasyah.

"Congratulations yahhhh," tambah Sharena Delon dalam kolom komentar.

"ganteeeeengnyaaaaa," tulis akun @millameliana_

Dahlia lahir anak ketiga Instagram

foto: Instagram/@fandych

Seperti diketahui, Dahlia melahirkan buah hati ketiganya ini di usia 23 tahun. Sebelumnya, pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut telah dikaruniai dua orang anak yakni James Nathaniall Christian Halomoan dan Iona Rose Christian.

Dahlia resmi dipersunting Fandy pada 24 November 2015 lalu. Memutuskan menikah muda, Dahlia saat itu baru berusia 18 tahun.

Selamat ya, Fandy dan Dahlia!

RECOMMENDED BY EDITOR