Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti aktris Cynthia Ramlan. Rumah tangganya dengan Erlangga Tjokro kini semakin berwarna dengan kehadiran buah hati keduanya. Cynthia melahirkan anak keduanya pada Jumat (29/2) kemarin.

Kabar mengenai kelahiran sang anak ini pertama kali diumumkan oleh Cynthia melalui akun Instagram-nya. Diketahui, anak kedua Cynthia Ramlan tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Ia dan sang suami lalu memberinya nama Kaiser Arsyanendra Tjokro ( Kai). Arti nama (Kai) sendiri yaitu raja sedangkan Kaiser Arsyanendra Tjokro yakni pemimpin dengan kejayaan, kehormatan dan pengetahuan.

Cynthia Ramlan © 2020 Instagram/@cynthiaramlan

foto: Instagram/@cynthiaramlan

Dalam postingannya tersebut, Cynthia menuliskan ungkapan rasa syukur atas anugerah Tuhan yang sudah diberikan. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan para sahabat atas kelahiran putra keduanya.

Dari foto yang diunggah Cynthia tersebut, terlihat paras baby Kai begitu tampan. Pipinya pun tampak chubby dan begitu menggemaskan.

Warganet yang melihat postingan itu langsung memberikan beragam komentar. Banyak yang memuji ketampanan paras Kai ada pula yang mendoakan agar menjadi anak yang soleh.

"Alhamdulillah...masya allah gantengnya dan itu pipinya ko bikin gemessss ya," ungkap akun @noerlaela64.

"Ganteng bener," kata akun @dermawan.denny.

"Selamat Datang Kia..semoga menjadi ank sholeh ya ganteng," tulis akun @itasuhartati75.

"Aduu pipi nyaa....bungasnyaa," timpal akun @puspa_ristina.

"Selamat yaa...cakeppp amat semoga selalu sehat dan menjadi anak yg sholeh," tutup akun @ameliarizki85.