Brilio.net - Kalau kamu penggemar sinetron di televisi pasti sudah tak asing lagi dong dengan wajah Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Ya, dikenal sebagai pasangan romantis dalam sinetron Buku Harian Nayla, rupanya keduanya menyimpan perasaan satu sama lain.

Hubungan asmara keduanya terbilang sangat romantis. Bagaimana tidak, setelah berpacaran cukup lama, Glenn lalu melamar kekasihnya pada tahun 2014 saat berada di atas kapal pesiar yang disaksikan keluarga dan kerabat dekat mereka. Hingga akhirnya 2015 pasangan ini resmi menikah.

Setelah dikaruniai seorang anak, baik Chelsea maupun Glenn memang jarang muncul di layar televisi. Tak mau kehilangan momen tumbuh kembang putri kecilnya, wanita 25 tahun ini memilih untuk mengurus anaknya sendiri.

Nggak cuma itu, kini keduanya juga sukses membangun kerajaan bisnis, mulai dari bisnis kuliner hingga properti. Apa saja bisnis yang mereka jalani? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, 8 bisnis milik Chelsea dan Glenn, Rabu (11/7).

1. Kue kekinian milik Chelsea Olivia yang berada di Kota Semarang. Karena kelezatannya, kue ini bisa jadi alternatif oleh-oleh.

 bisnis chelsea glenn © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@semarangwifecake


2. Serupa dengan sang istri, Glenn juga memiliki toko kue kekinian yang berada di luar pulau Jawa, yakni Pontianak.

 bisnis chelsea glenn © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@lamingtonpontianak


3. Glenn dan Chelsea juga membuat bisnis kue kekinian dengan brand nama sang anak, Nastusha. Mereka memberi nama Happy Nash.

 bisnis chelsea glenn © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@happy.nash


4. Baru-baru ini, keduanya baru saja merintis bisnis snack ringan dengan beragam rasa sambal yang bercabang di Bali, Surabaya, Bandung. Rupanya makanan ini digemari banyak orang karena rasanya yang enak.

 bisnis chelsea glenn © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@chelseaoliviaa


5. Kali ini Glenn dan Chelsea membuka restoran dengan menu-menu yang sangat lezat, yaitu kepiting dan teri. Restoran ini terdapat di Jakarta, Serang, Pekanbaru, Pontianak, dan baru membuka cabang di Palu.

 bisnis chelsea glenn © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@menteri.indonesia


6. Bisnis clothing line. Model bajunya dengan memadukan baju kasul dengan batik.

 bisnis chelsea glenn © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@alinskiebrothers


7. Nah, yang paling wah terakhir adalah bisnis properti. Ya, Glenn diketahui tengah membangun perumahan ekslusif di Kota Cirebon.

 bisnis chelsea glenn © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@keratonvillageresidence