Brilio.net - Pesinetron sekaligus penyanyi dangdut, Thomas Djorghi sempat mencuri perhatian publik ketika dirinya merayakan tahunnya yang ke-50, pada Rabu (12/7). Publik terkejut melihat parasnya yang masih terlihat bak anak muda. Tak sedikit yang ingin mengetahui rahasia awet muda Thomas Djorghi.

Namun tak hanya itu saja yang menarik perhatian, pasalnya selain dihadiri artis dan juga sahabat dekatnya, tampak pula artis cantik Cut Tari. Kehadiran Cut Tari dalam pesta ulang tahun Thomas Djorghi tentunya menjadi sorotan publik. Apalagi saat ini, Cut Tari terbilang jarang sekali tampil di televisi.

Ternyata Thomas Djorghi dan Cut Tari menjalin hubungan spesial, yakni persahabatan. Sontak saja warganet mendoakan mereka agar berjodoh. Dukungan itu muncul ketika Thomas Djorghi mengunggah foto bersama Cut Tari di instagramnya. Gara-gara unggahan tersebut, ramai-ramai warganet doakan mereka bisa berjodoh.

Foto yang diunggah Thomas bersama Cut Tari tersebut tampak begitu mesra. Ia pun menjelaskan hubungannya dengan Cut Tari hanya sebatas sahabat.

"Persahabatan kita tak lekang oleh waktu," tulis Thomas di instagram

Cut Tari dan Thomas Djorghi didoakan berjodoh gara-gara foto ini © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@thomasdjorghi

 

Unggahan tersebut kemdian dipenuhi komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengharapkan Thomas Djorghi dan Cut Tari berjodoh.

"Nikah aja kak.. Kan sama2 single," tulis @thikamirza11.

"Kenapa kaga jadian aze cuco tuh," timpal @sriharyani664.

"Ko mirip sih,,, kek anak kembar reunia lah om sm artis2 90'an," kata @yunnie_syataa.

"Nikah aj Sm dia bang.ccok.," ujar @ridho_zulpan.

"Serasi bang....halalin aja bang....," tulis @andymark775.