Brilio.net - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Usai menggelar akad nikah pada Sabtu (17/8) lalu di Medan, Sumatera Utara, keduanya kembali berbagi kebahagiaan dengan menggelar resepsi pernikahan pada Minggu (25/8) di salah satu hotel bintang lima di Jakarta.
 
Resepsi pernikahan keduanya tetap berlangsung meriah dengan dihadiri keluarga serta para tamu undangan dari kalangan selebriti. Melalui akun Instagram pribadi, Roger dan Cut Meyriska pun tak lupa memenuhi akun Instagram keduanya dengan mengunggah berbagai momen bahagia saat persiapan hingga resepsi pernikahannya.

Beberapa foto-foto prewedding keduanya yang belum sempat dipublish pun diunggah oleh Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Salah satunya adalah foto prewed karya FD Photography. Dalam foto tersebut, Cut dan Roger tampak serasi dengan busana kasual berwarna abu-abu.

Kesan romantis begitu terpancar dari pose Roger dan Chika yang saling berpelukan. Tak hanya itu, Roger Danuarta seolah menunjukkan rasa sayangnya kepada Cut Meyriska dengan memberikan kecupan manis kepada perempuan yang kini sudah sah jadi istrinya tersebut. Keromantisan nggak hanya terlihat dari posenya saja, tapi juga caption yang ditulis Cut Meyriska.

prewed chika jadi sorotan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cutratumeyriska



"“Love is not always about words”
Dari foto ini kami ingin menceritakan bahwa cinta tak butuh sesuatu yang bergemilau, bahkan tak selalu butuh kata. Kita menggambarkan cinta bukan sekedar dari sentuhan tapi dari Rasa yang sederhana," tulis Chika pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Senin (26/8).

Di tengah banyaknya komentar warganet yang mengaku dibuat baper dengan kemesraan dan caption yang ditinggalkan Cut Meyriska. Tak sedikit warganet yang justru dibuat salah fokus dengan pose Roger yang memegangi perut Chika. Tak hanya itu, beberapa warganet juga menyebut jika perut Cut Meyriska terlihat lebih besar dari biasanya.

Gara-gara hal tersebut, beberapa warganet pun mempertanyakan apakah Cut Meyriska kini sudah berbadan dua. Padahal bisa saja hal tersebut terjadi karena efek baju yang dikenakan Chika atau angle kamera itu sendiri. Ramai jadi pembahasan, tak sedikit juga para penggemar Roger dan Chika yang memberikan pembelaan untuk idolanya tersebut.

"Lg hamil apa yach chika,perutnya ndut bkn x ini aja koq pas fhoto preewed pun ndut," tulis akun @aprilliajessika.

"Kaya yg lgi pegangin perut hamil gaya foto2 nya socute.." ungkap akun @vhienurazzahwa.

"Ya ampun liat foto ini berasa teteh lagi hamil  Cepet dapet momongan ya tehh," tambah akun @tah.5_.

"@aprilliajessika inget mbak, kadang yg kamu liat difoto gak sesuai faktanya.. Gak sedikit kok orang difoto keliatan gendut.. Tolong klo punya pikiran itu yg positif" aja jgn suka suudzon," kata akun @bangbozzz.

"@aprilliajessika itu yg ngedit sis lihat aja Roger juga kelihatan gendut trus efek baju juga," imbuh akun @shhanifa.