Brilio.net - Kedekatan Roger Danuarta dan Cut Meyriska semakin santer dibicarakan. Hal tersebut terlihat dari unggahan terbaru mereka di Instagram. Keduanya kompak foto romantis dengan keterangan yang sama dan puitis. Baik Roger maupun Cut Meyriska pun tak menjelasakn secara detil tentang apa yang sedang mereka lakukan.

Dalam unggahan terbarunya, Cut Meyriska terlihat membawa buket bunga besar. Sementara Roger, berada di sebelahnya dengan tatapan yang romantis. Mereka pun saling berpandangan sambil tersenyum.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

A Thousand... Five Hundred... Fifty... One... Amazing days... And still counting !

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cut Meyriska (@cutratumeyriska) pada

 

"A Thousand...

Five Hundred...
Fifty...
One... Amazing days...
And still counting ! , tulis Cut Meyriska dalam unggahan tersebut.

Cut Meyriska & Roger kompak unggah foto   © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cutmeyriska

Sama seperti Cut Meyriska, Roger pun mengunggah foto mereka berdua dengan keterangan serupa. Namun kali ini Roger mengunggah foto sedang berada di dalam sebuah masjid. Cut Meyriska pun tampak tersenyum memandang Roger.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

A Thousand... Five Hundred... Fifty... One... Amazing days. And still counting !

Sebuah kiriman dibagikan oleh Roger Danuarta (@rogerojey) pada

 

"A Thousand...
Five Hundred...
Fifty...
One... Amazing days.
And still counting !," tulis akun @rogerojey.

Cut Meyriska & Roger kompak unggah foto   © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rogerojey

Unggahan keduanya pun langsung dibanjiri komentar warganet. Hal tersebut menimbulkan spekulasi di kalangan warganet jika keduanya akan jika keduanya akan segera menikah.

"Semoga dilancarkan sampe hari H...............
H..A..P..P..Y maksudnya," tulis akun @marcella_simon.

"Asiiikkk... undang2 yaaa ," tambah akun @aryanifitriana24.

"Congratulation smoga di lancar kan sampai hari H yaa @cutratumeyriska," tulis akun @syarafi_06.

"Maashaa Allah. .semuga lancar sampai hari H ya...@cutratumeyriska @rogerojey love2 kalian ," timpal akun @ayya.alfahrezie25.

Seperti diketahui, kabar kedekatan antara Cut Meyriska dan Roger Danuarta belakangan ini begitu santer terdengar. Apalagi keduanya hubungan asmara pasangan ini juga sempat terhalang restu dari ayah Cut Meyriska, Suryadi AK. Suryadi AK sempat menentang hubungan dengan lantang di depan awak media.

Namun setelah kabar tersebut tersebar, beberapa waktu lalu postingan bijak Roger menjelang hari pernikahan sempat menjadi sorotan. Mantan kekasih dari Shandy Aulia ini membahas soal takdir. Meski begitu, semakin hari Roger dan Cut Meyriska semakin intens menunjukkan perkembangan hubungan yang baik.

Saat ini keduanya pun terlibat dalam sinteron yang sama. Sinetron yang mereka bintangi saat ini Roger dan Cut Meyriska berperan sebagai pasangan suami-istri.