Brilio.net - Kemesraan pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta terus ditampilkan di media sosial. Keduanya kerap membagikan momen mesra di berbagai tempat, melalui akun Instagram dan channel YouTube. Tak ayal beragam momen manis tersebut berhasil membuat iri para penggemar dan warganet. Seperti yang diketahui, keduanya telah resmi menikah pada Agustus tahun ini.

Setelah menikah, sama halnya dengan pengantin baru, mereka pergi berbulan madu. Momen bulan madu tersebut mereka bagikan melalui media sosial. Setelah pergi berbulan madu, kebersamaan pasangan selebriti ini lagi-lagi bikin baper. Belum lama ini mereka juga berbagi foto bersama di dalam mobil. Bak pasangan yang sedang di mabuk cinta, Cut Meyriska duduk di atas pangkuan sang suami. Dengan hangat wanita 26 tahun itu menyenderkan badannya ke tubuh Roger.

Nggak berhenti di situ, kali ini keduanya kembali berbagi momen mesra terbaru. Pasangan yang baru menikah tiga bulan ini tampak berlibur bersama ke Taman Safari. Tak lupa mereka memamerkan momen liburannya itu di Instagram, ditambah dengan caption yang begitu romantis.

foto: Instagram/@cutratumeyriska

"Cinta tidak akan menuntut kesempurnaan, cinta akan memahami, menerima dan rela untuk berkorban. Karena Cinta seharusnya membuatmu bahagia bukan terluka," tulis Cut Meyriska seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @cutratumeyriska pada Rabu (20/11).

2 dari 2 halaman


Dari beberapa spot, Roger dan Cut Meyriska menyambangi tempat di mana burung macaw berada. Sambil bergandengan tangan erat, mereka berfoto bersama dengan dua burung macaw. Burung berwarna merah berada di tangan Roger, sedangkan burung macaw perpaduan kuning dan biru berada di tangan Cut Meyriska. Potret mesra keduanya saat bersama burung ini pun banjir komentar dari warganet.

Tentu saja banyak yang baper dan iri melihatnya. Banyak yang mendoakan suapaya suami istri ini tetap langgeng untuk selamanya. Kendati demikian, tak sedikit juga yang justru menyoroti raut wajah dari Roger Danuarta. Warganet menilai kalau wajah Roger terlihat begitu tegang.

"Tegang amat bg roger," kata akun @nachan_naimah.

"Ka @rogerojey kayak tegang," tutur akun @balqisdianesti_.

"Roger tegang banget," ujar akun @jamusehatraga.

"Awas di Patoooook"""say"""," tulis akun @niniskembar.

"Genggaman tangannya ga kuaaatttt," ucap akun @sitihawa4572.

"Bahagia selalu buat cut, moga menjadi pasangan yang SAMAWA," timpal akun @_ida_hodayati737.

"Kak @rogerojey pasti kira d foto eeh nggak tau nya boomerang," sahut akun @nunungasia35.