Brilio.net - Pandemi corona yang masih terjadi hingga kini membuat para masyarakat terus berhati-hati. Demi menjaga kesehatan dan memastikan agar selalu dalam keadaan sehat, mereka pun rutin menjalankan olahraga dan melakukan pengecekan kesehatan. Termasuk lakukan swab test.

Hal ini juga dilakukan oleh sederet selebriti, tak terkecuali Cut Meyriska. Baru-baru ini, istri dari Roger Danuarta tersebut menjalani swab test secara drive thru.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cut Meyriska (@cutratumeyriska)

"Stay Safe and Stay Healthy (Tetap Aman dan Tetap Sehat)," tulis Chika di keterangannya yang dirangkum brilio.net pada Selasa (1/12).

Dalam video yang diunggahnya di akun Instagram, wanita yang akrab disapa Chika tampak tengah duduk di dalam mobil saat hendak menjalani tes. Ia pun berusaha tenang saat petugas memasukan alat swab ke dalam mulut. Kendati demikian, paras Cut Meyriska tak menampik ketakutan saat diambil sampel.

Momen lucu terlihat kala petugas yang mengenakan pakaian hazmat tersebut mengambil sampel melalui hidung Cut Meyriska. Bukannya tegang, warganet yang melihat ekspresi pemeran Hellena di Catatan Hati Seorang Istri ini justru tertawa ngakak. Pasalnya, ekspresi kocaknya berhasil mencuri perhatian.

"Hahahahaha ngakak liat ekspresi nya," komentar @dhita_rendra.

"Wahahahhahahahahahhaha pedes yaa sisterrr, muka susah kontrol," sahut @april_neosevituri

"Lucu banget sih kak expresinya," tambah @mayaaqlidiya

"Adduhh ngakak sejadi jadinya sampai anak tidur langsung bangun nangis," ungkap @riskafadhel

Namun, tak sedikit pula warganet yang berdoa untuk hasil swab test ibu satu anak ini. Mereka berharap agar Cut Meyriska selalu diberikan sehat, sehingga hasil yang didapatkan negatif.

"@cutratumeyriska semoga negative," terang @ritagalbyhayaty1909.

"Semoga sehat sehat semuanya," tambah @widhianie

"Semoga hasilnya negatif ya kak, sehat selalu," ucap @dewiputrikusumah