Brilio.net - Cut Meyriska dan Roger Danuarta, pasangan ini masih menjadi perbincangan hangat publik. Keduanya semakin hari semakin menunjukkan keseriusan dalam menjalin hubungan. Keduanya juga kerap membagikan momen kebersamaan mereka. Bahkan Cut Meyriska dan Roger juga pernah kompak membagikan foto romantis bersama.

Cut Meyriska dan Roger prewedding instagram

foto: Instagram/@cutratumeyriska ; Instagram/@rogerojey

Tak hanya kebersamaan romantis, tapi juga persamaan caption di antara mereka. Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang menyebutkan kalau mereka akan mantap untuk memasuki jenjang yang lebih serius. Nah, beberapa waktu ini Cut Meyriska dan Roger tampak menjalani sebuah pemotretan.

Mereka berdua mendapuk fotografer handal yang sudah biasa menjadi langganan para selebriti lainnya, yaitu Rio Motret. Sang fotografer itu membagikan momen keduanya melalui Insta storynya. Pada foto itu Rio menuliskan caption kalau Cut Meyriska dan Roger sedang menjalani pemotretan prewedding.

"Today's prewedding @cutratumeyriska @rogerojey" tulis Rio Motret, dilansir brilio.net dari akun Instagram @riomotret pada Senin (15/7).

Cut Meyriska dan Roger prewedding instagram

foto: Instagram/@riomotret

Wanita 26 tahun itu tampil cantik dan memesona dengan balutan jas serba pink, celana dan hijab putih. Wajahnya Cut Meyriska juga tampak sangat bahagia dan tersenyum di depan kamera. Sedangkan Roger juga mengenakan jas besar penuh corak pink, putih, dan abu-abu.

Ada beberapa foto mereka yang diduga prewedding ini sudah menyebar di media sosial. Meskipun hingga kini Cut Meyriska dan Roger Danuarta belum memberikan klarifikasi mengenai kebenaran berita prewedding mereka, namun sudah banyak warganet membanjiri kolom komentar Instagram Cut Meyriska.

"Saya ikut bahagia dan terharu dng perjuanagn kalian mendapatkan restu orang tua, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah amin," tulis akun istilah17081984.

"Alhamdulillah... smoga nnti k2 cantik cper punx ank ycc amin," komentar akun andynrieskyanza.

"Smg lancar sampe hari H ya @cutratumeyriska dan @rogerojey," tutur akun @mita_apriliansi.

"Barakallah," sahut akun @raveliaanggy.