Brilio.net - Nia Ramadhani menjadi salah satu selebritis yang penampilannya selalu menjadi sorotan publik. Segala yang dikenakannya selalu mendapat perhatian, komentar serta rasa penasaran dari warganet. Sebab, istri Ardi Bakrie ini memang selalu tampil memesona dengan apapun yang dikenakannya.

Saat datang sebuah event yang diadakan oleh Gucci, Nia Ramadhani kembali mencuri perhatian warganet. Kala itu Nia dan para artis hadir sebagai tamu VIP. Ibu tiga anak itu tampil chic dengan blouse berbahan brokat warna hijau dan celana legging merah.

Dilansir brilio.net dari dream.co.id, Senin (11/11), penampilan Nia jadi sorotan setelah jadi bahan candaan Luna Maya, Ayu Dewi dan Bunga Citra Lestari. Mereka menyoroti sepatu nyentrik yang dipakai Nia Ramadhani.

harga sepatu beda warna nia ramadhani © berbagai sumber

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Loading...

Nia tampil ekstra dengan memakai sepatu berbeda warna, yakni silver dan emas metalik. Sepatu tersebut semakin viral ketika Nia mengunggah #OOTD di laman Instagram. Banyak warganet mampir ke Instagram Nia Ramadhani untuk mengomentari penampilan tersebut.

Namun tak banyak yang tahu, bahwa Nia Ramadhani merogoh kocek ekstra untuk menampilkan look tersebut. Entah bercanda atau tidak, Nia mengatakan harus membeli dua pasang sepatu bermodel sama untuk penampilannya hari itu.

Usut punya usut, sepatu Nia merupakan Gucci Metallic Platform Lace-up Shoes warna Silver dan Gold. Keduanya memiliki nilai cukup fantastis. Menilik situs ShopStyle, sepatu tersebut dibanderol seharga USD 1,250 atau Rp 17,5 juta. Jika membeli dua pasang sepatu, berarti Nia harus merogoh kocek sekitar Rp 35 juta.

harga sepatu beda warna nia ramadhani © berbagai sumber

foto: shopstyle.com

Selain itu, Nia juga menenteng tas dari brand yang sama. Ia membawa Gucci Small Marina Suede Shoulder Bag senilai USD 2,710 atau Rp 38 juta.

Belum cukup mewah, Nia Ramadhani mengenakan dress Gucci dari koleksi Fall/Winter 2019 yang dipamerkan di Milan Fashion Week. Menurut pantauan akun @fashion_ramadhania_bakrie, harga bajunya dibanderol mulai dari 8,500 euro atau Rp 132 juta!

RECOMMENDED BY EDITOR