Brilio.net - Sarwendah mengungkapkan curahan hati melalui akun Instagramnya. Istri Ruben Onsu itu mengaku bangga wajahnya bisa terpampang di Times Square New York baru-baru ini. Wanita yang dikenal sebagai penyanyi itu menjelaskan pencapaian ini menjadi salah satu kebahagiaan baginya. Potret dirinya terpampang sebagai salah satu model dari produk kecantikan.

"Woo!! Nggak nyangkaaa wajah aku hari ini ada di New York Times Square bersama MS Glow!!," ungkap Sarwendah.

Dalam unggahan itu Sarwendah tampak manis dengan gaya kasual. Penampilannya pun bersanding dengan beberapa produk ternama lain.

Mendapatkan pencapaian tersebut, Sarwendah tak bisa menutupi rasa senangnya. Pasalnya, hal tersebut menjadi salah satu mimpi yang mungkin juga dimiliki oleh banyak orang.

Sarwendah di Time Square New York © Instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

"Banyak diimpi-impikan semua orang dan sekarang aku mendapatkan kesempatan ituu!," tambah Sarwendah.

Sebelumnya diketahui beberapa seleb Tanah Air ramai bermunculan di Times Square New York. Mulai dari Rachel Vennya, Gading Marten, Arief Muhammad, Babe Cabita, hingga Raffi Ahmad. Bahkan lagu "This is Indonesia" milik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggema di area itu. Beragam respons bangga pun disampaikan baik dari kalangan seleb maupun dari penggemar.

Pasalnya, Times Square merupakan salah satu lokasi ternama untuk beriklan. Persimpangan yang memiliki arus sibuk itu dilalui orang-orang dari berbagai negara. Sehingga area tersebut pun menjadi pusat perhatian banyak orang. Tentu bukan hal yang mudah untuk bisa mendapatkan kesempatan itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29)

 

Melansir dari Investopedia.com, diketahui tarif pasang billboard Times Square New York sebenarnya berbeda-beda, tergantung pilihan layar dalam berbagai paket. Tahun 2020 lalu, biaya pemasangan iklan di Times Square New York berkisar 1,1 - 4 juta dollar AS, atau setara dengan Rp 15,7 - 17,1 miliar per tahun. Untuk per bulannya mencapai 3 juta dollar AS atau sekitar Rp 42 miliar. Sementara untuk sewa hariannya sekitar 5000 - 50.000 dollar AS atau setara dengan Rp 71,3 - 713 juta.