Brilio.net - Presenter Hesti Purwadinata mengungkapkan pendapatnya terkait konten yang muncul di televisi. Seleb yang dikenal dengan gaya kocaknya itu menegaskan bahwa seorang pembawa acara perlu tegas dan kritis terhadap konten yang dibawakan. Bagi Hesti, sikap tersebut dapat menghindarkan dari kerugian moril yang bisa ditujukan pada seorang pembawa acara.

Melalui unggahan di Twitter, Hesti ikut menyoroti konten televisi yang dianggap terlalu berlebihan. Secara pribadi, wanita berdarah Sunda itu mengaku keberatan untuk terlibat dengan hal tersebut. Sehingga ia memilih untuk tidak mengundang sosok yang terkait.

"Dari awal kebebasannya yg terlalu over exposure, dan tetiba muncul di tv dgn treatment drama yg bikin mual , tindakan personal gw lakukan adalh menyampaikn keberatan untuk tidak mengundang di acara yg gw ada disitu," jelas Hesti.

Curhatan Hesti Purwadinata © Istimewa

foto: Instagram/@hestipurwadinata

Sebagai sosok yang menjadi bagian dari dunia hiburan Tanah Air, Hesti Purwadinata pun mengambil keputusan tegas. Ia tak segan menyampaikan keberatan yang ia rasakan kepada pihak televisi yang bekerja sama dengannya.

"Dan dari semua acara tv ataupun digital yg gw turut serta, bukan cuman gw tapi semua talentnya pun speakup untuk keberatan dan ultimatum ditanggapi dengan baik dari pihak tv," lanjut istri Edo Borne itu.

Hesti juga menambahkan, diperlukan sikap tegas seorang pembawa acara mengenai konten yang akan dibawakan. Baginya, seorang pembawa acara adalah orang yang berada di garis terdepan, sehingga perlu memastikan segalanya dengan tepat agar tidak ada kerugian di kemudian hari.

"Pengisi acara juga emang harus tegas juga sama konten acaranya ... adapun kalau sudah sytng baiknya minta untuk tidak ditayangkan saya yakin ini bisa ditanggapi , karena sebagai garis depan, kitalah si pengisi acara yg juga mendapatkan kerugian paling besar secara moril," tegas Hesti.

Curhatan Hesti Purwadinata © Istimewa

foto: Twitter/@hestiprwdinata

Curahan hati Hesti Purwadinata ini sontak mendapat berbagai respons dari warganet. Tak bisa dipungkiri banyak pendapat yang sejalan dengan wanita berusia 38 tahun itu.

"Alhamdulillah, jangan kasih panggung. Sebagai orang tua yg punya anak, hal ini sangat meresahkan," jawab @AanCreatip.

"Bangga bgt emg sama teteh Hesti," ucap @sayanglambung.

"Salut buat teteh hesti..," lanjut @tiniefazari.