Brilio.net - Lama tak terdengar kabar, Mawar AFI membawa kabar mengejutkan. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini membongkar perselingkuhan sang suami, Steno Ricardo.

Sambil membagikan foto cantiknya, Mawar AFI menuliskan curhatan panjang tentang usahanya untuk mempertahankan rumah tangga selama 10 tahun terakhir. Ia diduga menyindir sang suami yang tak seolah tak pernah berubah.

"(Hampir) 1 dekade bertahan dengan ‘masalah’ yang (hampir) sama. Tidak sekali, hatinya terbagi.. Aku diam, tak pernah bercerita..Semata-mata aku percaya, Manusia sejatinya akan berubah," tulis Mawar AFI di Instagram, dilansir brilio.net pada Selasa (22/2).

"Tapi, mungkin itu mereka. Bukan punyaku, bukan milikku. Hanya mereka yang berubah. Dia. Tidak. Tapi cukuplah kamu, berjibaku dengan nafsumu. Tak perlu kamu lukai aku dengan segala omong kosongmu," lanjutnya.

Curhatan Mawar sang suami selingkuh © Instagram

foto: Instagram/@mysamawar

Selanjutnya, Mawar melanjutkan curhatannya dengan menyinggung soal sosok yang berkedok di balik agama dan penuh rekayasa. Ia juga menyebut perbuatan tersebut tak akan lagi mendapat maaf. Sebab berulang kali kebohongan telah terucap.

"Selamat malam, Para pendusta yang bersembunyi dibalik kedok bernama: Agama. Akan berapa banyak lagi kalian menyampaikan berita bohong dalam kehalusan tutur kata yang penuh rekayasa," tulis Mawar lagi.

"Menarilah karena esok kalian akan menjadi satu, Jangan ada sesal yang kamu sampaikan kelak Karena aku bersumpah, aku tak akan pernah perduli.. Sekalipun sujud mu berlumur darah," pungkasnya.

Di akhir tulisan Mawar AFI mengatakan puisi itu berjudul 'Kukira Kau Rumah, Ternyata Toilet Umum'.

Curhatan Mawar sang suami selingkuh © Instagram

foto: Instagram/@mysamawar

Suami Mawar AFI disebut selingkuh dengan baby sitter anak mereka. Kabar itu ternyata bukan sekadar gosip. Kabar perselingkuhan ditanggapi langsung oleh Mawar melalui komenan di Instagram. Wanita 35 tahun ini bahkan tak ragu membagikan kisah awal pengasuh tersebut dapat bekerja di tempat Mawar.

"Mantan suami saya yg bawa ke rumah, kerja dtg sm ibunya juga. 1 bln kerja pulang. Trs di bujuk lg sm mantan suami, balik, sebulan pulang, trs ilang 2 bulan tiba2 mantan suami bilang mau balik kerja, 2 minggu pulang.. lalu sy di talak," ungkapnya.

Curhatan Mawar sang suami selingkuh © Instagram

foto: Instagram/@putriwedding09

Kini Mawar resmi bercerai dengan suaminya usai resmi menikah pada tahun 2012. Ibu tiga anak ini mengatakan baru bercerai kurang lebih sebulan yang lalu. Ia mengaku sudah mengambil akta perceraiannya pada 21 Januari 2022.